Sukses

Fashion

Irina Shayk Pamerkan Tas Unica Furla Limited Edition di Triennale Milano

Fimela.com, Jakarta Furla merayakan peluncuran Unica Furla Limited edition yang baru. Tas Made in Italy pertama dari kulit biodegradable yang dikerjakan bekerja sama dengan Cyclica.

Presentasi tas Unica Furla edisi terbatas tersebut berlangsung di salah satu lembaga budaya seni, arsitektur, dan desain kontemporer terkemuka di dunia, Triennale Milano. Furla juga menunjuk Irina Shayk sebagai interpreter proyek tersebut.

Tas tersebut terinspirasi oleh para perempuan berpengaruh di akhir milenium atau tahun 90an dari baik film bioskop dan serial televisi. Kini Unica Furla Earth Limited Edition tersebut bereksperimen dengan proses produksi yang berkelanjutan dan menerapkan teknik pembuatan kulit baru.

 

Musisi Italia Levante

Irina Shayk bergabung bersama para tamu dalam acara tersebut. Di antaranya musisi Italia Levante dan Beatrice Quinta, talenta dan pencipta konten Sarah Lysander, Doina Ciobanu, Chloe Lecareaux, Marta Losito, Gioli & Assia, Greta Futura, Korlan Madi, Gala Martinez, Mr.Bags dan Amy & Aya.

Unica Furla Earth Limited Edition akan tersedia secara global mulai tanggal 23 Februari di Furla.com dan di toko flagship terpilih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading