Sukses

Fashion

Buka Toko di PIM, Calla the Label Perkuat Komunitas Dalam Negeri Perkenalkan Koleksi Baru bersama Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Calla the Label, brand fashion lokal asal Bandung baru saja meresmikan pembukaan toko terbarunya Calla Home di Pondok Indah Mall. Toko ini sekaligus merupakan toko Calla yang keempat di Indonesia, setelah hadir di Bandung, Plaza Indonesia Jakarta, dan Bali.

Pembukaan toko ini juga dibarengi dengan peluncuran koleksi terbaru mereka, yang berkolaborasi kembali bersama Cathy Sharon. Ya, ini merupakan kolaborasi lanjutan Calla the Label bersama Cathy Sharon, dengan nuansa yang berbeda dari koleksi pertama.

Koleksi kolaborasi antara Calla the Label bersama Cathy Sharon ini memiliki sentuhan warna hijau yang merepresentasikan alam dengan energi positif, harapan, dan kekuatan untuk masa depan yang lebih baik. Pola yang dihadirkan dalam koleksi ini dinamakan Iris.

 

Calla the LabelXCathy Sharon

Menghadirkan karakter elegan, feminin, dan berani yang sesuai dengan kepribadian Cathy Sharon dan Calla the Label sendiri, koleksi kolaborasi ini terdiri dari 14 tampilan. Kamu bisa menemukan luaran berupa long jacket, dress seperti bowie dress, long outer, long dress, long tunic, mini dress, safari dress dan slit dress, atasan seperti kemeja oversized, kemeja pendek, smocked top dan kemeja pendek untuk pria, serta bawahan berupa rubber waist pants dan rok.

Bahan yang digunakan untuk koleksi ini juga sudah menjadi ciri khas Calla the Label, yaitu TENCEL, yang lebih ramah lingkungan. Pembukaan toko terbaru ini merupakan wujud komitmen Calla the Label untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau pasar, serta memperkuat komunitas yang lebih luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading