Sukses

Fashion

8 Potret Kilas Balik Busana Transgender Nong Poy dari Tunangan Hingga Resmi Menikah dengan Konglomerat Thailand 

Fimela.com, Jakarta Transgender tercantik di dunia, Nong Poy resmi menikah dengan Crazy Rich Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok pada hari ini, Rabu (1/3). Rangkaian pernikahan pun berjalan dengan khikmat, semua sesi adat tersebut dijalankan keduanya.

Nong Poy resmi menikah menggunakan prosesi tradisional Phuket yang juga dikenal dengan sebutan Phuket Baba Wedding. Sebelumnya, Nong Poy mengumukan pertunangan pada Maret 2023 silam.

Pernikahan Nong Poy pun mencuri perhatian, sebab digadang-gadang ia merupakan transgender tercantik yang memiliki profesi sebagai model, influencer, hingga ilmuan.

Yuk kilas balik busana yang dikenankan Nong Poy dari tunangan hingga menikah.

Saat resmi bertunangan, Nong Poy memberi kabar bahagia tersebut pada akun Instagramnya. Ia tampil dengan coat putih yang memamerkan cincin pertunangannya.

Setelah pertunangan, Nong Poy dan Oak mengadakan pesta lajang. Nong Poy tampil klasik dengan dress renda warna putih. Lengkap dengan fascinator seperti ciri khas keluarga Kerajaan Inggris.

Saat topi khas kerajaan Inggris dilepas, Nong Poy pun nampak mengenakan pita untuk menghiasi rambut panjang kecokelatannya. Ia tampil dengan makeup natural

Rangkaian acara sebelum menikah pun berlanjut, keduanya mengadakan upacara untuk memberi penghormatan pada leluhur. Nampak, Nong Poy mengenakan kebaya encim putih.

Kebaya bermotif tersebut dipadukan tiga bros keemasan uang dipadukan kain lilit orangenya. Sedangkan Oak tampil dengan atasan putih dan brosnya.

Pada (1/3), keduanya resmi menikah. Nong Poy mengenakan gaun pengantin peranakan Tionghoa vintage warna keemasan yang menyerupai jubah dibuat dari sutra Prancis dengan hiasan bulu kelinci.

Ia juga menggunakan mahkota bunga (Hua Kuan) yang dibuat ulang oleh perajin kuno di provinsi Ranong.

Oak pun saat menikah tampil dengan suit hitam yang dipadukan kemeja putih berdasi kupu-kupu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading