Sukses

Fashion

Inspirasi OOTD Kece Rey Mbayang, Gabriel Prince, hingga Rebecca Klopper di LazLook Show

Fimela.com, Jakarta Gaya fashion para public figure selalu menarik perhatian banyak orang. Beragam outfit of the day (OOTD) yang ditampilkan di media sosial pun kerap menginspirasi pengikutnya.

Hal ini pun mendorong Lazada untuk berkolaborasi dengan enam sosok influencer dan enam brand fashion kebanggaan tanah air untuk menghadirkan berbagai inspirasi tampilan OOTD, melalui kanal LazLook sebagai kanal destinasi fashion di dalam aplikasi Lazada.

Athina Tokan, VP Category Director Fashion Lazada Indonesia mengungkapkan, kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik ini  bertujuan agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.

“Ini menjadi salah satu cara Lazada untuk dapat relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda,” ujar Athina dalam acara  Epic 11th Birthday Collaboration Lazlook by Lazada, di bilangan Jakarta Pusat (2/3/2023).

Kolaborasi ini juga menjadi selebrasi perayaan ulang tahun Lazada ke-11 dan pelengkap dari rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations yang sebelumnya sudah memperkenalkan kolaborasi lima brand kecantikan dengan lima MUA ternama di kanal LazBeauty. 

Keenam influencer yang terdiri dari Dara Arafah, Amanda Rawles, Dwihanda, Rebecca Klopper, Rey Mbayang, dan Gabriel Prince pun memberikan inspirasi OOTD yang apik dalam gelaran fashion show LazLook. Yuk, intip inspirasi OOTD-nya!

Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca

Dara Arafah mewakili ZM by Zaskia Mecca mengenakan salah satu koleksi Jelita Indonesia edisi Banyuwangi. Ia tampil modis dengan setelan blazer berwarna hitam dark grey, dipadu topi baret khas pelaut.

Koleksi Jelita Indonesia sendiri terinspirasi dari tradisi petik laut muncar di kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Edisi ini mengangkat tradisi petik laut muncar, sebuah warisan leluhur sebagai rasa syukur kepada sang pencipta atas hasil laut yang diberikan ke nelayan. Di koleksi ini, berbagai motif dekorasi nelayan, sirip ikan dan elemen tradisional berupa batik Jawa Timur dengan siluet modern dihadirkan.

Amanda Rawles x This Is April

Selanjutnya ada Amanda Rawles yang berkolaborasi dengan This Is April mengenakan koleksi bertajuk Colours of Spring. Aktris 22 tahun ini memberikan tampilan kasual feminin dengan sleeveless tunic berwarna biru cerah yang dipadu midi skirt berwarna putih, serta dipermanis dengan scarf.

Koleksinya sendiri terinspirasi dari kepribadian Amanda Rawles yang humble, hagat, ramah, yang kemudian diterjemahkan melalui penggunaan palet warna cerah dengan pola-pola menarik, tapi tetap timeless sesuai ciri khas This Is April.

Dwihanda x Klamby

Klamby menggandeng Dwihanda sebagai muse dalam koleksi Family Ied Series 2023 bertajuk “Dumai”. Hadir sebagai penonton, Dwihanda tampil anggun mengenakan Dumai Tunic Jingga dipadu rok pleats warna senada.  Material satin silk dan organza yang digunakan membuat koleksi Dumai terlihat elegan nan mewah.

Rebecca Klopper x JINISO

Spesial sambut Epic 11th Birthday Collaboration Lazlook by Lazada, JINISO menggandeng aktris muda Rebecca Klopper untuk menghadirkan Highwaist Baggy Jeans. Berjalan di landasan pacu, Rebecca Klopper tampil playful mengenakan Highwaist Baggy Ripped Jeans  warna MYSTIC GAL yang dipadu crop top berwarna pink dan crop jacket biru muda.

Rey Mbayang x Russ Co

Gandeng Rey Mbayang, Russ Co menghadirkan koleksi Ramadan dengan palet warna earth tone yang lembut. Suami Dinda Hauw ini berjalan di landasan pacu mengenakan Koko Shirt Wakan warna beige dipadu dengan long pants warna senada. 

 

Gabriel Prince x Rown Division

Berkolaborasi dengan Rown Division, Gabriel Prince menginspirasi dengan gaya jalanan yang trendy.  Dia memadukan jaket varsity riotic navy dengan t-shirt oversize hitalica white.

Seluruh koleksi kolaborasi brand dan influencer ini kini bisa didapatkan dengan mudah di kanal LazLook secara eksklusif mulai 3 hingga 13 Maret 2023.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading