Sukses

Fashion

8 Potret Transgender Nong Poy saat Resepsi Pernikahan, Elegan Kenakan Dua Gaun Putih Bergaya Vintage

Fimela.com, Jakarta Treechada Petcharat, atau lebih dikenal Nong Poy bersama kekasihnya Oak Phakwa Hongyok resmi menikah pada Rabu (1/3/2023). 

Pernikahan Transgender tercantik di dunia asal Thailand itu curi perhatian sejak ia mengumumkan pertunangannya dengan anak konglomerat sekaligus pewaris properti yang terdiri dari hotel, museum, restoran, dan kafe di kawasan Phuket, Thailand.

Rangkaian acara pernikahan secara adat pun telah digelar dengan lancar. Nong Poy memakai gaun pengantin tradisional bersulam benang emas, perhiasan emas antik, dan permata. Keesokan harinya, Nong Poy dan Oak pun mengadakan resepsi pernikahan (2/3) di Baan Ar-Jor Foundation, Phuket.

Resepsi pun dihadiri teman-teman terdekat. Nong Poy mengenakan dua gaun putih yang indah, yang membuatnya nampak anggun nan elegan. Dihiasi perhiasan mewah. Seperti apa penampilannya? Melansir Bazzar Thailand, berikut detail penampilan Nong Poy. 

Gaun pertama, Nong Poy mengenakan gauh putih memiliki detail ekor panjang bergaya mermaid, serta lengan renda yang menawan dengan tafta sutra beraroma Victoria.

Gaun tersebut nampak mewah yang dibordir dengan renda bordir bunga Meshmuseum oleh Ms Mai Platt Pladi. Dipadukan high heels warna nude dari Dior. 

Nong Poy pun memercayakan pulasan makeup flawlessnya oleh MUA Surapre Achirakul. Dengan gaya rambut sanggul modern oleh hair stylish Seiko.

Nampak Nong Poy mengenakan perhiasan anting dan cincin yang mewah. Sang suami pun tampil dengan suit putih berdasi kupu-kupu.

Pesta makan malam diadakan di Ban Ajo, bekas resort keluarga Tionghoa bergaya kolonial. Momen penting adalah pasangan itu melemparkan bunga dari balkon lantai dua rumah yang mengundang keluarga dan teman.

Gaun kedua, Nong Poy tampil elegan dengan gaun putih satin crepe, memiliki detail backless dengan crystal embellishment di bagian tali pundak hingga belakang dalam siluet tahun 1930-an dari merek Meshmuseum.

Pengantin wanita melengkapi penampilannya dengan kalung dan anting-anting berlian ruby-throated, rubellite dan gelang berlian kecubung dalam koleksi perhiasan tinggi Divas 'Dream dari Bvlgari. Sedagkan Pengantin pria mengenakan jam tangan Octo Finissimo, yang juga dari Bvlgari

MUA Surapre Achirakul pun memoles wajah Nong Poy dengan gaya flawless. Riasan mata mengenakan eyeliner wings dipadu eyeshadow coral. Lalu lipstik glossy pinknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading