Sukses

Fashion

Tren Pakaian Anak 2023 hingga Lebaran Bisa Didapatkan di OADKIDS yang Menyediakan Brand Lokal Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Sama seperti fashion dewasa, baju anak-anak juga memiliki tren terbaru setiap tahunnya. Mulai dari warna, desain pakaian, hingga bahan yang digunakan setiap tahunnya akan berbeda.

Menurut Ellen Ophelia selaku Co-Founder OADKIDS, mengatakan biasanya tren baju anak mirroring dari fashion dewasa. Misalnya saja, tahun 2022 warna-warna pastel dan bumi digandrungi orang dewasa, begitu pun dengan pakaian anak-anak.

"Biasanya tren baju anak mirroring dari pakaian orang dewasa," ujar Ellen dalam acara opening strore OADKIDS, di Plaza Indonesia, Jakarta, (3/3).

Ellen mengatakan tahun ini pakaian anak yang akan booming seperti warna-warna yang bold atau neon dan knitwear pun tetap menjadi favorit.

"Bisa dibilang warna-warna cewek kue. Knitwear pun masih booming apalagi sekarang brand lokal makin berkembang mengikuti tren dan kualitas yang terbaik," paparnya

Lalu bagaimana dengan tren pakaian anak saat lebaran? Ellen menyampaikan saat hari besar seperti Idul Fitri biasanya akan ada ied collection seperti berkolaborasi dengan brand lokal yang eksklusif.

Tren Baju Lebaran

Tren baju lebaran anak juga masih warna-warna Hari Raya seperti putih dikombinasikan warna-warna bold seperti hijau atau biru.

"Koleksi lebaran di Oadkids nanti akan keluar di akhir Maret. Warna-warna putih masih akan tren di Hari Raya ditambah dengan warna-warna kekinian," paparnya.

Ellen juga menyampaikan jika brand lokal sudah aware mengenakan bahan pakaian yang nyaman dan aman untuk anak. Misalnya kini sudah mengenakan organic cotton yang nyaman bahkan saat lebaran saat anak harus bertemu dengan banyak orang.

"Brand lokal kini sangat memilih material yang cocok untuk anak, jadi lebih safety, dipake brand lokal mostly menggunakan bahan yang sama dengan harga yang affordable," katanya.

Ragam pakaian anak di OADKIDS

Berbagai koleksi pakaian anak yang tren hingga baju lebaran bisa didapatkan di platform OADKIDS (Oops A Daisy Kids) yang menawarkan 100 merek lokal perlengkapan bayi dan anak dengan kurasi terbaik dan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan fashion bayi dan anak hadir di platform belanja online berbasis e-commerce.

Dan bisa juga langsung berkunjung ke store OADKIDS yang berlokasi di Plaza Indonesia, level 3, Jakarta.  Store pertamanya ini mudah ditemukan dengan ciri khas warna kuning, yang membawa kesan ceria, hangat dan penuh harapan akan generasi untuk masa depan begitu pengunjung memasuki area berluas 100.07m2 ini.

Michelle Hadiono selaku Co-Founder OADKIDS mengatakan kehadiran OADKIDS secara offline bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja ibu dan anak dalam tingkatan ritel bervariasi yang dimulai dari harga Rp. 19,500 hingga Rp. 1,439,900 dengan beragam pilihan koleksi menarik, serta kualitas terbaik untuk melengkapi berbagai kebutuhan aktivitas.

“Sebagian besar produk kurasi yang kami display di toko adalah kebutuhan ready to wear seperti pakaian dan sepatu, kami berharap dengan adanya OADKIDS di Plaza Indonesia akan menjawab banyak permintaan ibu-ibu yang seringkali membutuhkan touch and feel experience untuk melihat langsung barang sebelum membeli, menyentuh bahan pakaian yang cocok untuk sang buah hati, serta mencoba terlebih dahulu untuk menentukan size yang tepat,” ujarnya.

Ellen mengatakan di offline store ini terdapat kurang lebih 42 UMKM yang terkurasi dengan baik mulai dari  segi desain, kualitas dengan harga terjangkau dan mengikuti tren masa kini. Tak hanya fashion, adapula mainan edukasi, hingga alat makan anak. Brand-brand yang dihadirkan seperti Babyloop, Bobology, Kiyo, Grouu, Play & Replay, serta Sally & Piper Goods.

“Kurasi brand seperti indentitas brand yang beda dengan yang lain, unik, hingga bisa support brand lain,” kata Ellen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading