Sukses

Fashion

Tren Sepatu 2023, Warna-warna Vibrant Masih Mendominasi

Fimela.com, Jakarta Tren fashion selalu bekembang dengan dinamis Tidak hanya pakaian, sepatu pun turut mengalami perubahan tren di tahun 2023 ini.

Hal ini terbukti dari beberapa koleksi brand alas kaki di Indonesia. Fitria Widyawati selaku owner dan creative MKS’ Shoes mengungkapkan tahun ini, model sepatu yang memiiki feature praktis, nyaman, dan unik lebih diminati.

“Sementara dari segi warna, tahun 2023 masih didominasi oleh vibrant color,” kata Fitria kepada Fimela.

Tak dapat dipungkiri, perputaran tren tak pernah terhindarkan. Tren sepatu 2023, kata Fitria, juga cenderung kembali ke model sepatu yang populer di tahun 80-an.

“Cycle trend 80-an semakin kental,” tambahnya.

Koleksi Tren Sepatu 2023

Tren sepatu 2023 itu bisa dilihat salah satunya melalui koleksi dari MKS’ Shoes. Brand asal Bandung yang sudah berdiri sejak 2010 ini kembali merilis produk extended collection of MKS dengan Isha Hening dengan signature yang bold, fresh, dan fearless melalui produk T-Strap Lime, MKS x Isha Hening Purple Sandal II, da MKS x Isha Hening Sandal Artwork II.

Selain itu, terdapat juga koleksi baru MKS dari kategori desain Fora yang menjadi salah satu signature dengan desain sandal dengan strap warna-warni yang menjadi tren selama 5 tahun terakhir.

Beberapa koleksi dari MKS tersebut kini bisa ditemukan langsung di Pop Up Store yang baru saja di buka di East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, sejak Sabtu (25/2/2023).

Pop up store ini menawarkan pengalaman berbelanja yang baru, lebih dekat dan terbuka bagi para pecinta fashion, khususnya penggemar alas kaki.

 Desain interior yang fresh, modern, dan bold, didominasi warna abu-abu dan material stainless steel diperkuat dengan aksen berani dari warna biru dan orange yang merupakan signature color dari MKS' merupakan simbol dari MKS' sebagai wadah bagi perempuan Indonesia untuk berani mengekspresikan ciri khas diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading