Sukses

Fashion

Dibully Sebut Charles & Keith Brand Mewah, Zoe Gabriel Kini Jadi Model untuk Peringati Hari Perempuan Internasional

Fimela.com, Jakarta Masih ingat Zoe Gabriel? Remaja Singapura yang membeli tas Charles & Keith seharga S$80 (US$60) yang menyembut barang tersebut luxury atau mewah saat unboxing di platform TikTok.

Namun, hal tersebut justru mendapat pro kontra dari netizen, bahkan ia diejek di media sosial karena banyak yang tidak setuju jika brand yang dibelinya tersebut bukanlah barang mewah.

Tetapi tanggapannya yang menjelaskan video unboxing tersebut disampaikan dengan rendah hati menjadi viral.  Charles & Keith mengambil video Gabriel – yang telah ditonton lebih dari 30 juta kali di TikTok. Dari situlah, brand ini mengundangnya untuk tur di kantor pusat mereka di Singapura dan makan siang dengan salah satu pendiri, Keith Wong.

Gabriel pun kini membalikan keadaan dari dihujat oleh netizen, kini ia dinobatkan sebagai duta mereka Charles & Keith. Brand tersebut pun membagikan foto Zoe Gabriel di akun Instagram menjadi model tas tangan sebagai bagian dari kampanyenya untuk Hari Perempuan Internasional.  

Dalam potretnya tersebut, Gabriel mengenakan dress abu-abu sleevless halter neck. Dipadukan dengan heel knee boots hitam seharga Rp1,5 juta. Ia juga membawa Alia chain strap crossbag ungu seharga Rp1 jutaan. 

Pesan Gabriel untuk hari perempuan

Dalam kampanye tersebut, Gabriel bergabung dengan sekelompok wanita, termasuk anggota staf dari perusahaan dan model profesional, dalam meluncurkan iterasi khusus tas Alia terlaris merek tersebut.

Dalam foto tersebut, Gabriel pun menuliskan untuk Hari Perempuan Internasional.

“Wanita seperti bunga: waktu dan kebutuhan kita untuk tumbuh mungkin tidak selalu selaras, tapi tidak apa-apa. Kita seperti ladang poppy dan danau teratai, beragam dan berani dalam perbedaan kita, indah dengan cara kita sendiri,"tulis Gabriel

"Di hari perempuan internasional ini, mari kita rayakan dengan kasih sayang. mari kita rayakan dengan kesetaraan melalui kesetaraan, seperti yang dilakukan bunga," lanjutnya.

Kata Candace Teo, seorang legal associate berusia 26 tahun di Singapura. Dua puluh persen dari hasil penjualan tas akan disumbangkan ke skema yang dipimpin oleh Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan.  Charles & Keith juga menjanjikan sumbangan tahunan sebesar US$100.000 untuk tujuan tersebut

“Proyek ini akan secara langsung mendukung hak-hak perempuan dan anak perempuan di ruang digital dan mengatasi kekerasan berbasis gender yang difasilitasi oleh TIK dan online,” kata Charles & Keith dalam siaran pers yang mengumumkan penyertaan Gabriel dalam kampanye tersebut melansir scmp.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading