Sukses

Fashion

6 Gaya Jennie Blackpink Kenakan Jumpsuit Putih dengan Plester di Bawah Mata Smokey saat Chanel Paris Fashion Week 2023

Fimela.com, Jakarta Chanel memamerkan koleksi fall-winter 2023/24 di Paris Fashion Week 2023, pada (7/3). Fashion show yang memamerkan koleski ready to wear ini dilaksanakan di Grand Palais Éphémère.  

Sebelum pertunjukan, Chanel telah merilis teaser oleh Inez & Vinoodh dari koleksi Chanel Fall-Winter 2023/24 Ready-to-Wear oleh Virginie Viard, dibintangi oleh aktris Jepang Nana Komatsu dengan bunga kamelia yang berharga.

Jennie Blackpink pun tak pernah absen dari fashion show Chanel. Kedatangannya pun ditunggu oleh para penggemar. Bagaimana tampilannya kali ini? Yuk intip

Jennie kali ini tampil mengenakan jumpsuit putih lengan sleeveless. Dengan detail lambang Chanel di bagian dada dan memiliki kantung depan.

Jumpsuit backless ini pun dipadukan belt mutiara dengan bunga mawar pinknya.

Jennie juga membawa tas Chanel hitam dengan bros putih tali rantenya yang sudah ia pamerkan di akun Instagram pribadinya. Ia pun mengenakan aksesori seperti cincin.

Untuk makeup, Jennie memilih tampil dengan riasan mata smokey dan lipstik pinknya. Plester di bawah matanya pun masih dikenakan akibat cedera saat olahraga.

Gaya rambut half dengan kepangan pun dipilih Jennie pada penampilannya tersebut. Ditambah dengan jepitan pita yang disimpan di bagian kepangannya.

Saat fashion show tersebut, Jennie bertemu dengan Park Seo Joon yang mengenakan blazar hitam tweed di atas kemeja putihnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading