Sukses

Fashion

Beda Gaya Fuji An dan Rebecca Klopper Hadir di Bazaar Fashion Hits Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Slow Move Bazaar sukses menyelenggarakan bazar keempatnya pada 4 hingga 5 Februari 2023 di AD Premier, TB Simatupang. Bazaar tersebut diramaikan oleh lebih dari seratus tenant dan 4.500 pengunjung lebih.

Pendiri Slow Move Bazaar —Isabella Indrasasana, mengatakan Slow Move merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan acara dengan tujuan menyediakan platform fisik untuk berkembangnya kultur slow movement di Indonesia. 

“Melalui Slow Move Bazaar saya berharap untuk menerapkan hubungan di antara sustainability dan fashion melalui lifestyle yang kami kurasi agar warga Indonesia bisa jadi bagian dari komunitas peduli lingkungan yang tetap fashionable,” tutur Isabella.

Perempuan yang akrab disapa Bella itu menuturkan bahwa sampah fashion menjadi alasan dan inspirasinya dalam membentuk gerakan Slow Move. Isabella sendiri lahir dari seorang ayah yang bekerja di perusahaan manufaktur pakaian.

“Dari dulu saya selalu ingin bekerja dalam bidang fashion, untungnya saya bisa mengunjungi pabrik untuk melihat produksi dan bagaimana pakaian dibuat. Namun, ketika saya melihat ke luar jendela, ada sebuah desa besar yang dipenuhi dengan limbah kain yang sebenarnya merupakan salah satu jenis limbah yang paling merusak lingkungan,” tambahnya.

Beberap publik figure, seperti Fujianti Utami Putri, Rebecca Klopper, dan Fadly Faisal pun mengunjungi bazzar ramah lingkungan. Isabella mengatakan para artis dan influencer itu hadir untuk berbelanja dan mendukung merek fashion lokal yang ramah lingkungan.

“Mereka datang ke Slow Move Bazaar Vol. 4 karena pastinya ingin shopping dan mendukung merek-merek lokal di mana merek-merek tersebut membantu gerakan ramah lingkungan di Indonesia,” kata Isabella. 

Lalu bagaimana penampilannya ketiganya? Yuk simak.

Fuji An

Fuji An tampil cukup santai dengan long sleevele body con bermotif abstark warna hitam. Ia pun memadukannya dengan celana panjang parasut hitam yang serasi dengan shoulder bag Diornya. 

Gaya rambutnya pun diikat kebelakang dengan poni depannya. Ia tampil natural hanya mengenakan lipstik coralnya. 

Rebecca Klopper

Berbeda dengan Fuji An, Rebecca tampil lebih femini m denhan atasa warna cokelat halterneck sleeveles. Dipadukan dengan midi skirt hitam. Ia pun mengenakan mini bag pink dan sandal Hermes.

Rambut blodenya panjangnya pun dibiarkan terurai tanpa poni. Ia pun tampil dengan makeup naturalnya. 

Fadly Faisal

Sedangkan kakak dari Fuji dan kekasih Rebecca, Fadly pun hadir di pameran tersebut. Ia tampil santai dengan tshirt hitam dipadukan celana leopard. Ia pun mengrnakan kalung sebagai aksesorinya. 

Setelah sukses digelar, bazaar multikultural yang kerap diisi dengan fashion show dadakan itu juga diharapkan dapat terus terlibat dalam gerakan fashion berkelanjutan di Tanah Air.

“Mudah-mudahan melalui perkembangan Slow Move Bazaar dalam komunitas fashion dan lifestyle di Indonesia dapat menggerakkan & mempengaruhi lingkungan dengan baik. Kita pantengin bersama aja ya untuk jadwal acara Slow Move Bazaar berikutnya,” pungkas Isabella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading