Sukses

Fashion

Potret Gaya Jet Set Shu Qi di Cina dengan Gaya Khas Amerika Koleksi Michael Kors Spring 2023

Fimela.com, Jakarta Shu Qi, Brand Global Ambassador Michael Kors tampil dalam kampanye iklan koleksi Spring/Summer 2023. Merek jet-set ini menampilkan Shu Qi yang sedang melakukan perjalanan di Gold Cost yang cerah di Cina dengan koleksi musim semi MICHAEL Michael Kors 2023.

Shu Qi menghadirkan gaya urban jet-set multi-segi dengan percaya diri dan pesona maksimal. Mulai dari berfoto di kapal pesiar pribadi atau sekadar berjalan-jalan di kota.

Ia memakai koleksi ready to wear MICHAEL Michael Kors Spring/Summer 2023 yang menjelajah DNA merek dengan penambahan energi yang baru dan muda. Salah satunya memasangkan warna-warna netral yang dipadukan dengan warna trendi dan eye-catching seperti oranye dan hijau muda.

 

 

Hasil Tabrak Warna yang Luar Biasa

Hasil tabrak warna yang luar biasa, membuat desain musim ini lebih hidup dan penuh warna. Michael Kors menjelaskan jika kampanye dibuat berdasarkan gaya Amerika modern.

Seperti kain denim darkwash yang merupakan tren retro klasik di tahun 1970-an. Yang menunjukkan postur elegan khas Amerika yang kontemporer.

Dari segi aksesori, Michael Kors sebelumnya meluncurkan Empire Logo metal bertekstur. Yang juga diterapkan secara inovatif pada barang-barang indah lainnya.

 

Koleksi Aksesori yang Diperbarui

Seperti tas tangan Parker, sepatu, sampai swimwear. Apakah dalam bentuk logam atau chain print, itu menunjukkan kepribadian penuh.

Seri Astor juga kembali dengan siluet halus. Bentuknya sederhana dengan material kulit yang dikerjakan untuk mencerminkan sikap modern dan perintis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading