Sukses

Fashion

Dior hingga Alexander McQueen Pamer Koleksi di Fashion Block Party Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Plaza Indonesia tahun ini merayakan ulang tahun ke-33nya. Anniversary tersebut pun dirayakan dengan berbagai acara dan promo menarik dari tanggal 1-31 maret 2023.

Salah satu acara yang tidak boleh dilewatkan ialah Plaza Indonesia Fashion Block Party yang dimulai pada tanggal 8-17 Maret 2023. Beragam koleksi dari brand-brand ternama pun dihadirkan, untuk bisa menambah referensi ootdmu.

Di hari pertama (8/3) Fashion Block Party digelar di South Block Lantai 1 pada pukul 15:00 WIB. Nuansa fashion show terasa dengan karpet hitam yang terbentang dengan alunan musik yang dimainkan oleh Shawn Muljadi. Lalu Dior dan Alexander McQueen pun memamerkan koleksinya.

Peragaan busana pun dihadirkan berbeda, di mana kita dapat melihat model mengenakan koleksi brand fashion langsung di dalam store. 

Dior

Dior pun memerliha dua look dengan nuasana berbeda. Pertema look elegan, model mengenakan blazer putih dipadukan rok tutu hitam dengan membawa shoulder bag hijau dam sepatu bootsnya.Lalu model kedua mengenakan overall model dress hitam dengan inner kemeja putih dengan detail renda di depan. Tampilannya pun di dipadukan dengan sling bag dan kitten heels hitam. Topi baret hitam pun melengkapinya penampillan.

Lalu look kedua dengan gaya yang lebih santai bisa dikenakan saat hangout. Model pun mengenakan jaket hitam slevelees dipadukam inner long sleevee bergaris hitam putih. Cukup padukan dengan kitten heels dan shoulder bag warna merah agar tidak monoton. Topi baret hitam pun membuatmu semakin stylish.

Berikutnya model mengenakan jaket merah dengan logo Dior, dipadukan celana baggy cokelat. Sepatu boots dan lady Dior bag hitam melengkapi penampilannya.

Alexander McQueen

Selanjutnya Alexander McQueen menampilkan look santai yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Model perempuan mengenakan denim on demim. Dengan jaket denim dipadukan skirt denim dengan belahan depan. Dengan membawa clucth dihiasi brass knuckle serta mengenakan sneakers highnya.

Lalu model pria juga tampil dengan sling bag hitam dengan tali rantai dihiasi brass knuckle. Ia pun mengenakan sweater hitam dengan motif font brand tersebut, dipadukan celan dan sepatu hitam bertali putih.

Tak hanya dua brand tersebut, Berluti, Omega, dan Marc Jacobs juga turut serta dalam acara tersebut. Berluti memerlihatkan produk sepatu dan kulit andalannya, Omega memamerkan jam tangan mewahnya, dan Marc Jacobs memberikan diskon hingga 33%.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading