Sukses

Fashion

Layaknya Dewi, Karina aespa Tampil Memukau Pakai Dress dan Tas Anyaman di Acara Bottega Veneta

Fimela.com, Jakarta aespa terus menunjukkan popularitas dan pengaruh mereka tumbuh sejak debut di tahun 2020. Para anggota telah tampil di seluruh dunia dan muncul di acara desainer besar di berbagai kota.

Kali ini, giliran Karina aespa yang mencuri perhatian saat menghadiri Pop Up Store Bottega Veneta di Korea Selatan pada (9/3/2023).

Berjalan ke arah pers, Karina  memancarkan visual bak dewi dengan penampilannya yang elegan dan minimalis di acara tersebut. Leader aespa itu mengenakan sleeveless dress berbahan kulit. 

 

Tenteng Tas Anyaman

Dress warna coklat tua itu tampak kontras tas anyaman warna putih yang ditentengnya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan heels warna hitam.

Dilansir dari situs resmi Bottega Veneta, asymmetric midi dress yang dikenakan Karina ditaksir seharga $6600 atau sekitar Rp101 jutaan. Kemudian heels punta pump seharga $1100 atau sekitar Rp16,9 juta

Sementara tas anyaman berwarna putih bernama Small Andiamo itu dibanderol seharga $4100 atau Rp36 juta.

Makeup Minimalis

Penampilan pelantun lagu Next Level itu disempurnakan dengan pulasan makeup natural yang flawless. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai tanpa poni.

Sontak unggahan tersebut viral di media sosial. Bahkan tagar Karina menempati posisi teratas di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Sejumlah penggemar dibuat terpana dengan outfit dan proporsi tubuhnya yang disebut seperti aktris.

“Pakaian itu sangat cocok untuknya. Dia terlihat seperti seorang aktris,” komentar netizen di Instagram

”Karina adalah dewi,” timpal lainnya

Selain Karina aespa, sejumlah artis Korea Selatan lainnya juga tampak hadir. Mulai dari  Jeon So Min, Lee Jong Suk, dan Hyeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading