Sukses

Fashion

Model Nepo Baby Terbaru Lahir di Runway Miu Miu Paris Fashion Week dari Mantan Pemain NBA

Fimela.com, Jakarta Zaya Wade menambah daftar nepo-baby terbaru. Nepo-baby merupakan singkatan dari nepotism baby yang diambil dari kata nepotism atau nepotisme.

Nepo baby disematkan sebagai julukan untuk seseorang yang sukses karena kekuatan atau pengaruh dari orangtuanya sendiri. Yang merujuk jika si anak memiliki hak istimewa atau privilege sebagai anak artis.

Zaya Wade sendiri merupakan putri dari mantan pemain NBA Dwyane Wade yang berusia 15 tahun. Dia melakukan debut sebagai model saat berjalan di show Miu Miu, di Paris Fashion Week, pada 7 Maret 2023.

 

Tampilan Zaya

Dalam show tersebut Zaya memakai mini sweater dress yang dipasangkan dengan jaket rajut berwarna senada. Tampilannya dilengkapi dengan sepatu hak kitten berwarna cokelat dengan ujung runcing sambil membawa tas tangan yang juga berwarna sama 

Rambutnya ditata kuncir kuda rendah dengan riasan minimal. Pandangannya tajam ke arah depan dengan mimik wajah yang fierce.

 

Momen Kebanggaan

Dwyane Wade pun membagikan video yang mengabadikan momen berharga tersebut. Dwyane duduk bersama Gabrielle Union di barisan depan dan tak bisa menyembunyikan wajah terperangah dengan perasaan campur aduk senang dan bangga.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by dwyanewade (@dwyanewade)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading