Sukses

Fashion

Cinta Sang Pencipta Diimplementasikan dalam Koleksi Raya Iwan Tirta Private Collection 'Pranargya'

Fimela.com, Jakarta Iwan Tirta Private Collection baru saja memperkenalkan koleksi Raya 2023 mereka, yang diberi tajuk 'Pranargya.' Perayaan Idul Fitri selalu dimaknai sebagai kebaikan yang beragam.

Ragam makna kebaikan ini yang kemudian diimplementasikan oleh tim kreatif Iwan Tirta Private Collection dalam koleksi Raya 2023. Pranargya diambil dari bahasa Sansekerta dan secara harfiah berarti cinta tanpa batas, yang diharapkan dapat menjadi simbol rasa syukur terhadap Sang Pencipta atas segala karunia-Nya.

Koleksi ini terinspirasi dari pola geometris khas Mediterania yang dihubungkan dengan stilisasi floral khas Iwan Tirta. Mediterania dengan segala ciri khasnya, mulai dari motif hingga palet warna menjadi sumber referensi yang diimplementasikan ke dalam 25 koleksi busana untuk pria dan perempuan.

 

Iwan Tirta Raya Collection 2023 'Pranargya'

Beragam potongan busana dalam koleksi ini didominasi oleh warna biru, kream, dan abu-abu, dengan sentuhan warna hitam yang klasik. Kombinasi motif dan warna ini kemudian diterjemahkan ke dalam berbagai atribut dan potongan busana untuk menunjang gaya hidup modern dan dinamis, dengan tetap memperhatikan kesakralan hari raya itu sendiri.

Untuk koleksi pria, kemeja diberi aksen v-shape, berbentuk kerah Mandarin, hingga terinspirasi model kimono atau camp hingga stand collar yang konstruktif. Sedangkan untuk koleksi perempuan, maxi dress, tunik, atau outerwear yang bisa dipadupadankan.

Koleksi ini menggunakan teknik batik tulis yang anggun dan mewah, berkat pilihan material yang halus dan berkualitas, mulai dari sutra tenun, sutra satin, hingga katun khusus yang hanya dimiliki oleh Iwan Tirta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading