Sukses

Fashion

6 Pesona Putri Iman dari Yordania Dibalut Gaun Putih Saat Pesta Henna Sebelum Pernikahannya, Kenakan Sabuk Sang Ibunda Ratu Rania

Fimela.com, Jakarta Pengadilan Hashemite Kerajaan mengumumkan bahwa pernikahan Yang Mulia Putri Iman binti Abdullah II dan Tuan Jameel Alexander Thermiotis akan berlangsung pada 12 Maret 2023.

"Pengadilan Kerajaan Hashemite menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Yang Mulia Raja Abdullah II dan Ratu Rania Al Abdullah pada kesempatan ini, dan berharap Yang Mulia Putri Iman dan Tuan Thermiotis bahagia seumur hidup,” tulis kerajaan tersebut.

Sebelum hari pernikahannya, anak dari Ratu Rania dari Yordania ini menganakan pesta henna, acara tradisional yang biasanya diadakan sebelum pernikahan Muslim dihadiri oleh para keluarga dan rekan wanita saja. Beberapa potret pun dibagikan oleh sang ratu di Instagramnya. Lalu seperti apa penampilannya? Yuk intip.

Putri Iman mengenakan gaun sifon putih memiliki detail sulaman emas, dibuat oleh desainer lokal Reema Dahbour.

Perancang busana Palestina-Yordania Reema Dahbour, mengatakan suatu kehormatan untuk berkontribusi pada acara penting ini dan menjadi bagian dari perayaan tradisi dan budaya yang begitu menggembirakan.

Detail menonjol dari pakaian pesta henna Putri Iman adalah sabuk Bruce Oldfield bertatahkan mutiara yang dikenakan Ratu Rania pada hari pernikahannya pada tahun 1993.

Ratu Rania sendiri yang merapihkan sabuk dengan buckle emas tersebut. Detail gaya yang menghangatkan hati ini tidak hanya memberi penghormatan pada hubungan ibu-anak mereka yang penuh kasih, tetapi juga mengingatkan kita pada  pentingnya keluarga dan warisan pada hari ini.

Riasan wajah Putri Iman, diciptakan oleh Mohammed Hindash. Ia memulas wajah Iman dengan gaya natural, lengkap dengan eyeshadow berkilau dan bibir merah. Cocok dengan warna kulitnya tersebut.

Hindash menyampaikan sebagai orang Yordania, merupakan suatu kehormatan mutlak untuk merias wajah Putri Iman untuk perayaan Henna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading