Sukses

Fashion

Victoria Beckham Ikutan Tren Tanpa Celana atau No-Pants di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham merangkul tren tanpa celana dalam mantel yang akan ada di mana-mana pada musim dingin mendatang. Ingin tahu apa yang akan dikenakan Victoria?

Sang desainer terlihat dalam balutan mantel abu-abu klasik yang memiliki siluet besar dan berbentuk kota. Kerahnya mencolok dan memiliki manset yang dramatis.

Dia menjaga penampilannya tetap sederhana dan klasik. Yaitu dipadukan dengan tight dan sepatu stiletto hitam serta clutch warna senada yang dilingkarkan di pergelangan tangannya.

 

Show Miu Miu

Beberapa musim terakhir mantal panjang kembali di bulan mode. Serta jaket wol berbentuk kotak yang jatuh tepat di atas paha.

Ada banyak tanda jika siluet utama tersebut akan jadi tren di mysim gugur-musim dingin 2023. Dan hal itu dikonfirmasi lebih lanjut oleh Beckham di Paris minggu ini.

Seperti show Miu Miu di hari terakhir Paris Fashion Week. Koleksinya tampil dengan gaya layering dan tinggi-tendahnya sangat seimbang.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miu Miu (@miumiu)

Investasi Smart Coat

Beberapa mantel pendek disesuaikan dengan proporsi kotak, sama seperti yang terlihat dikenakan pada Beckham. Mantel-mantel tersebut berukuran besar dan cukup lapang untuk menampung hoodies atau sweater berlapis di bawahnya, tentu saja tanpa celana.

Jadi, jika kamu berencana membeli outerwear, pertimbangkan untuk memilih smart coat. Dengan palet warna netral seperti Beckham, atau biru tua, hitam, dan abu-abu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading