Sukses

Fashion

8 Inspirasi Baju yang Cocok untuk Celana Jeans, dari Maudy Ayunda hingga Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Celana jeans menjadi salah satu bawahan yang mudah dipadukan dengan baju apapun. Tampilannya pun terkesan lebih kasual.

Beberapa publik figure di bawah ini pun mengandalkan celana jeans untuk outfit mereka. Untuk menambah refrensimu, berikut ini tampilan menggunakan celana jeans.

Maudy Ayunda memadukan celana jeans warna gelap dengan kemaja bermotif colorfull. Sepatu model loafer berhak dan tas merah pun melengkapi penampilan.

Lisa Blackpink tampil kerena dengan celana jeans abu-abu dipadukan jaket varsity di atas tshirt putihnya. Ia memadukannya dengan sepatu putih.

Dwi Handa memadukan celana jeans panjangnya dengan blazer cokelat di atas tshirt warna serasi. Dam kerudung hitamnya. Sneakers putih hitam dan tas tali rantai melengkapi penampilannya.

Kim Go Eun tampil feminim mengenakan celana jeans yang dipadukan atasan lengan pump dan stilettoheels putih.

Song Hye Kyo tampil kece dengan tshirt putih crop top dipadukan bomber jaket hitam dan celana jeansnya.

Putri Marino pun tampil keren dengan celana jeans yang dipadukan kemeja oversize kuning langsat bermotif dan sneakersnya.

Dian Sastrowardoyo pun tampil mengenakan celana jeans yang dipadukan outer cokelat bermotif nusantara. Dipadukan tshirt putih sebagai inner dan sneakers Nikenya.

Syifa Hadju tampil santai mengenakan sweater oversize ungu yang serasi dengan sandalnya, ia memadukannya dengan celana jeans baggy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading