Sukses

Fashion

Christian Louboutin Merilis Koleksi Women's FW23 dan Selebrasi 30 Tahun Sol Merahnya yang Ikonis lewat Lubishow yang Dramatis

Fimela.com, Jakarta Christian Louboutin baru saja merilis koleksi busana perempuan terbarunya, untuk musim gugur-musim dingin 2023. Ini sekaligus perayaan 30 tahun dari sol merahnya yang ikonis.

Bertempat di salah satu teater tertua di Prancis dan bagian dari 6 Teater Nasional resmi Théâtre National de l’Opéra Comique, Paris 2ème, Christian Louboutin mempersembahkan pertunjukan tari yang unik, diimajinasikan oleh koreografer ternama Sadeck Berrabah. Sadeck Berrabah didampingi 50 penari yang mengenakan boots hitam putih Astribottas, yang dibuat khusus untuk pertunjukan tersebut.

Pertunjukan ini memperkenalkan visi baru dari tarian yang disebut 'tutting' atau gaya interpretatif yang melibatkan gerakan rumit dari tubuh dan tangan dalam bentuk geometris, dilakukan dalam harmoni yang sinkron. Keseluruhan panggung ditutupi dengan bahan reflektif, menciptakan ilusi optik dari sol merah yang terbatas milik Christian Louboutin, simbol paling ikonis.

Setelah pertunjukan, Christian Louboutin merilis koleksi musim gugur-musim dingin 2023 di tempat yang sama. Koleksi ini diberi nama kapsul FLAMENCABA, yang terinspirasi dari kekayaan budaya dan tradisi flamenco di kawasan Andalusia.

Lewat koleksi ini, khususnya sepatu pria dan perempuan, Christian Louboutin tidak hanya ingin mewujudkan savoir-faire, gairah, dan persahabatan, tapi juga pemberdayaan perempuan. Barang-barang dari bahan kulit dan kipas yang menggemakan inspirasi Andalusia dengan rumit ditunjukan melalui bordir dan palet warnanya.

 

Koleksi Christian Louboutin Women's Fall/Winter 2023

Awalnya dirancang untuk penari Lubishow III tampil di panggung pertunjukan langsung di Opera Comique Paris, sepatu boots setinggi lutut ASTRIBOTTA hitam putih juga dihadirkan dengan model baru sepergelangan kaki, yang serasi dipadukan dengan clutch LOUBITWIST juga diperkenalkan dalam koleksi ini. Variasi biru elektrik dari siluet yang memukau ini dilengkapi dengan kancing metalik, diaplikasikan dengan tangan di pola yang bergelombang.

Tidak kalah menarik, strass baru dihadirkan dalam berbagai bentuk dan tinggi hak, termasuk pumps MJ STRASS, platforms sandals CASSANDRISSIMA ALTA, dan booties CASSANDRIBOOTY. Diterapkan satu per satu, ribuan kristal yang berkilauan memperindah koleksi sepatu ini, beberapa di antaranya menonjolkan sisipan transparan untuk menambahkan sentuhan glamor.

Siluet miring dan daya tarik yang khas dari heel CONDORA dihadirkan kembali dengan parure strass pelangi berwarna-warni, bentuk estetika yang paling minimalis. Sedangkan tas LOUBILA dengan rantai khasnya CARASPIKES yang pertama kali diperkenalkan pada pertunjukan musim semi-musim panas 2023, kini dihadirkan dalam bahan-bahan baru, termasuk kulit anak sapi yang sangat indah, kulit Amazonia dengan embos ular yang eksotis, dan kulit paten.

Variasi ukuran, termasuk mini cross-body dan large shoulder menjadikan tas ini pilihan yang sempurna untuk berbagai kesempatan. Koleksi terbaru Christian Louboutin ini tersedia secara online dan di butik Christian Louboutin di seluruh dunia mulai bulan Mei 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading