Sukses

Fashion

Koleksi Streetwear Klasik Stüssy & Levi’s® Merayakan 150 Tahun 501® Jeans

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar Stüssy & Levi’s® pasti menunggu kolaborasi dua merek tersebut. Merayakan 150 Tahun 501® Jeans Stüssy & Levi’s® merilis celana  jeans 501® dan Trucker Jacket Type II yang telah di modifikasi.

Kedua koleksi yang masuk dalam Spring/Summer 2023 ini menampilkan siluet klasik dari Levi’s® yang dibuat ulang dengan desain khas dari Stüssy. Untuk diketahui, Stüssy, terlahir dari komunitas olahraga selancar yang terkenal di California Selatan pada akhir 80an dan awal 90an yang pada saat itu juga Levi’s® ditemukan di San Francisco 170 tahun yang lalu.

Dan tahun 2023 ini menandakan 150 tahun dari jeans Levi’s® 501®, salah satu ikon globalnya. Jeans 501® ini hadir dengan dengan detail rugged dan worn indigo wash.

 

celana jeans 501®

Menggunakan model potongan yang orisinil dengan straight leg, 5-pocket styling, serta kancing yang khas dan shanks dengan merek keduanya. Koleksi ini juga menampilkan motif Stüssy & Levi’s® di-emboss pada bagian depan kiri dan belakang kanan kaki, ditambah back patch spesial dengan merek keduanya yang menggabungkan logo dua kuda yang menarik dari Levi’s® dan logo Stüssy.

 

 

Jaket Trucker Type II

Sementara itu, Jaket Trucker Type II ini juga hadir dengan detail rugged dan worn indigo wash untuk menyelaraskan dengan jeans 501®. Jaket ini dimodifikasi dengan fit yang boxy, relaxed armhole, added welt pockets, termasuk kerah berbahan corduroy, shanks dengan merek keduanya, dan lining Stüssy eight-ball.

Di belakang jaket juga menampilkan motif emboss, menggabungkan desain klasik Levi’s® dan logo Double S dari Stüssy. Menampilkan tekstur visual yang tebal dan berani.

Kolaborasi Stüssy & Levi’s® sudah tersedia secara eksklusif di Original Levi’s® Store Grand Indonesia. Kunjungi juga akun Instagram resmi Levi’s® South East Asia untuk mengetahui info selengkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading