Sukses

Fashion

3 Aktris Asia Tampil Elegan dengan Gaun Mewah di Piala Oscar 2023 dari Michelle Yeoh hingga Deepika Padukone

Fimela.com, Jakarta Piala Oscar baru saja digelar pada 13 Maret 2023 di Hollywood, California, Amerika Serikat. Sejumlah nama yang eksis di dunia perfilm pun hadir ke penghargaan Academy Award ke-95.

Saperti biasanya, para tamu hingga nominator pun berpose di karpet bernuansa champagne dengan mengenakan busana terbaik mereka. Sebagai informasi, pertama kalinya, karpet merah di Oscar 2023 tak lagi berwarna merah.

Dari deretan pesohor dunia, para artis Asia pun hadir bahkan memenangkan piala Oscar. Siapa saja mereka? Yuk intip penampilannya. 

Michelle Yeoh

Michelle Yeoh hadir mengenakan gaun putih yang berasal Dior koleksi Haute Couture. Gaun tersebut memiliki detail transparan pada bagian leher dan dilengkapi bulu-bulu flowly menghiasi gaun tersebut. 

Aktris kelahiran Malaysia ini melengkapi penampilan dengan kalung berlian dan anting-anting menjuntai dari Moussaieff Jewellers.

Rambutnya dibiarkan terurai dengan model bergelombang mengenakan hiasan kepala silvernya. Artis kelahiran 6 Agustus 1962 ini pun berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik. Seperti diketahui, ini merupakan nominasi dan kemenangan pertama Michelle di Piala Oscar.

Deepika Padukone

Untuk pertama kalinya, Deepika Padukone hadir di acara bergengsi Oscar. Aktri India ini tampil glamor dalam balutan gaun hitam Louis Vuitton. Gaun off shoulder tersebut memiliki lengan panjang hingga ke jari-jari tangannya. 

Tampilannya semakin mewah dan elegan dengan perhiasan kalung, cincin, dan gelang dari Cartier.

Rambutnya pun tampak rapi disanggul modern dengan makeup naturalnya.

Fan Bingbing

Fan Bingbing tampil mengenakan gaun silver berpayet berdada rendah. Gaun dari perancang busana Lebanon-Italia, Tony Ward Couture ini dipadukan selendang panjang hijau dengan gaya cukup besar di bagian lengan. 

Ia membawa clutch berkilau dan sepatu hak tinggi metallic silver yang serasi dengan gaun mewahnya. 

Aktris China ini melengkapi penampilan dengan  anting zamrud dan berlian 85 karat serta cincin 20 karat yang serasi dari Lorraine Schwartz Jewelry. 

Rambut hitamnya ditata rapi dengan poni sampingnya. Ia memulaskan lipstik merah cerah, winged eyeliner, dan smoky grey eyeshadow.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading