Sukses

Fashion

Gaya Berani Mantan Pacar Harry Styles Olivia Wilde Pakai Bra Dilukis Tangan Saat Oscar

Fimela.com, Jakarta Mantan pacar Harry Styles Olivia Wilde menampilkan look yang paling berani dan memukau. Ia memakai gaun warna off-white berlengan tunggal yang memiliki desain coak sampai ke bawah tulang rusuknya.

Penampilannya diimbangi dengan bra hitam terstruktur yang dilukis dengan tangan. Bra tersebut merupakan koleksi Fall/Winter 2023 sang desainer.

Ansambel yang dikenakan di Vanity Oscar Fair Party tersebut dinilai paling sejalan dengan tren fashion warna putih. Yang mengambil alih karpet sampanye di Oscar tahun ini.

 

Tampilan Favorit Olivia Wilde

Dari gaya beraninya tersebut, bagian terbaik tentang penampilan Wilde adalah siluet gaun yang seperti Dewi. Cosmopolitan.com menulis jika tampilannya mengingatkan dengan patung Yunani atau Romawi neo-klasik.

Gaun tersebut memiliki sebutan ‘Midas’. Yang mengacu pada legenda Raja Midas.

Florence Pugh

Gaya tersebut juga serasi dengan kombinasi look dari mantan rekan Wilde, Florence Pugh. Yang mengenakan dress dan hotpants hitam putih di malam yang sama. 

Bintang Don’t Woeey Darling tersebut memakai gaun koleksi Valentino. Jubahnya menambah penampilan dramatis di balik korset berlipit dan celana pendeknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading