Sukses

Fashion

Fakta Menarik Gaun Pengantin Putri Iman dari Yordania, Penuh Sentuhan Desainer Ternama

Fimela.com, Jakarta Putri Iman dari Yordania resmi dipersunting Jameel Alexander Thermiotis pada Minggu (12/3/2023). Putri Iman yang merupakan anak dari Ratu Rania dan Raja Abdullah II menikah dalam suasana tradisi Kerajaan Yordania.

Upacara pernikahan Putri Iman dan Jameel Thermiotis digelar di pinggiran Amman. Mengutip dari Arab News, pernikahan ini berlangsung di Beit Al-Urdon Palace.

Tempat ini dinilai menjadi pilihan yang tepat untuk menggelar upacara pernikahan ala kerajaan. Pasalnya, tempat ini dilengkap dengan banyak taman dan tersedia ruangan mewah untuk menggelar sebuah acara kerajaan.

Putri Iman nampak begitu cantik anggun dalam balutan gaun pengantin putih. Gaun pengantin itu merupakan garapan Dior dengan potongan lengan panjang dan renda di bagian leher. Aksesori mahkota dan veil panjang dibuat dengan motif bunga.

 

Kenakan mahkota warisan

Mahkota yang dikenakan Putri Iman bukanlah mahkota sembrangan. Melainkan menjadi warisan dari sang nenek. Mahkota tersebut merupakan koleksi lawas Chaumet dengan taburan berlian mahal.

Sementara sang ibu, Ratu Rania, tampil modis dalam balutan pleated dress bewarna nude. Lengan terompet dan kerah agak tinggi bikin penampilan sang ratu terlihat elegan modern.

 

Dihadiri sederet tamu penting

Sebagai acara kerajaan, tentu pernikahan ini dihadiri oleh sederet tamu penting. Salah satunya Pangeran Hasan yang merupakan saudara laki-laki dari mendiang Raja Hussein bersama sang istri, Putri Sarvath dari Calcutta.

Ada juga tamu undangan lain, seperti Sheikh Khaled bin Mohamed, anggota Dewan Eksekutif Abu Dhabi dan Ketua Kantor Eksekutif Abu Dhabi, Sheikh Issa, putra dari Pangeran Mahkota Salman bin Hamad di Bahrain, Entissar Amer dan Aya El Sisi. Kemudian ada istri dan putri dari Presiden Mesir Abdel Fattah El Sisi, serta anggota keluarga kerajaan Sheikh Salman bin Ahmed Al-Khalifa, serta Sheikha Amthal Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah dari Kuwait.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading