Sukses

Fashion

Gaya Kasual Yanti Airlangga dengan Tas Bermerek Saat Foto Bareng BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Konser BLACKPINK di Jakarta sukses mengobati rasa rindu BLINK akan penampilan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose. Hal inipula yang dirasakan istri Menko Perekonominan Airlangga Hartanto, Yanti Isfandiary atau yang akrab disapa Yanti Airlangga. Apalagi dirinya beserta keluarga berkesempatan foto bareng member BLACKPINK setelah konser berakhir.

Potret kebersamaan Yanti Airlangga bersama suami dan anak-anaknya, ia bagikan di media sosial pribadinya.

"The Greatest ShowBorn Pink," tulisnya.

Memilih posisi berdiri di dekat Rose, Yanti Airlangga tampil dengan busana kasual. Tentu dengan nuansa hitam dan pink.

 

Outfit kasual Yanti Airlangga

Ia memilih memadukan t-shirt putih dengan jaket pink dan celana hitam. Sebagai pelengkap, ia pun memlih tampil nyaman dengan sneakers trendy dan tas sling bag.

Meski simple, gaya Yanti Isfandiary terlihat mahal berkat tas selempang yang ia kenakan. Tas tersebut merupakan Hermes Lindy ukuran mini dengan warna terang. Hermes Lindy pertama kali ditampilkan dalam Koleksi Spring/Summer 2007 sebagai karya dari Jean-Paul Gaultier.

 

Tas Yanti Airlangga

Hermes Lindy dirancang sebagai pilihan tas yang lebih mengutamakan fungisonalitas dan serba guna. Ia bisa dijadikan sebagai handbag, sling bag, maupun shoulder bag. Tak heran jika banyak sosialita yang memilih tas ini ketimbang Hermes Birkin atau Kelly untuk kesan yang lebih kasual.

Mengutip dari laman Hermes Australia, Hermes Mini Lindy ini dibanderol dengan harga 11.015 dolar Australia atau sekitar Rp112,5jutaan. Meski dari seri yang sama, tingkat kemahalan harga tas Hermes sangat bergantung pada bahan yang digunakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading