Sukses

Fashion

6 Pesona Erina Gudono Kembali Pakai Mahkota di Kampung Halamannya Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono menjadi pusat perhatian setelah menjadi mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mulai dari aktivitasnya hingga apapun yang dikenakan olehnya.

Baru-baru ini, Erina Gudono pun hadir menjadi pembicara di kampung halamannya Yogyakarta dalam acara Girls Camp Yogyakarta yang digelar EdHeroes Indonesia.

Selain menjadi pembicara yang menyoroti pandidikan anak-anak di Yogyakarta dan persoalan sistemik pendidikan di kotanya. Ia juga menyempatkan diri berfoto bersama siswasekolah_marjinal di Yogyakarta. Hal ini dilakukan untuk mendukung setiap wanita meraih pendidikan yang setara.

Sebelum menjadi istri Kaesang, Erina merupakan Puteri Indonesia Yogyakarta 2022. Mahkota Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 tersebut pun kembali dikenakan saat menjadi pembicara di kampung halamannya tersebut.

Bagaimana penampilannya? Yuk intip

Erina kembali mengenakan mahkota Putri Indonesia Yogyakarta dengan rambut hitam yang terurai

Erina pun tampil mengenakan atasan kemeja cut out putih dengan lengan model terompet berpita.

Kemeja cut out tersebut dipadukan celana songket didominasi warna hitam putih. Celana tersebut puj memiliki detail seperti rok.

Erina tampil dengan makeup naturalnnya mengenakan lipstik pink

Perempuan 26 tahun ini mengenakan heels berwarna pink muda yang diduga berasal dari brand asal Spanyol, Manolo Blahnik.

Tak hanya cantik, Erina juga memiliki jiwa sosial tinggi. Ia berbicara mengenai kesenjangan pendidikan anak-anak di Yogyakarta dan persoalan sistemik pendidikan di kotanya, serta kepedulian terhadap pendidikan bagi anak-anak terpinggirkan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading