Sukses

Fashion

Rekomendasi Gaya Berpakaian Ala Artis Tanah Air Saat Ramadan, Dijamin Kece Maksimal!

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, bulan suci Ramadan kembali menyapa. Momen tersebut begitu dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Selain menjadi momen untuk lebih banyak beribadah, Ramadan juga menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan orang terdekat. Antusiasme menyambut momentum ini kerap penuh dengan berbagai persiapan.

Salah satu di antaranya adalah kebutuhan pakaian dan aksesoris, sebab tampil maksimal selama Ramadan dapat memberikan semangat dan energi yang lebih untuk menjalankan ibadah dan aktivitas sehari-hari. Nah, untuk mendukung kamu tampil maksimal di bulan suci Ramadan, intip beberapa rekomendasi produk yang bisa menjadi inspirasi untuk bersiap-siap menyambut bulan suci Ramadan dengan semangat dan keceriaan berikut ini.

1. Persiapkan Mukena yang Nyaman untuk Beribadah

Di bulan Ramadan, kita akan lebih banyak beribadah, sehingga membutuhkan mukena yang nyaman. Salah satu brand lokal, Diario menawarkan mukena untuk dewasa dan anak-anak. Selain nyaman dipakai untuk ibadah, mukena dari Diario juga cocok untuk matching dengan buah hati, sekaligus mengajarkan kebiasaan baik sejak dini tentang beribadah di bulan suci Ramadan.

Dalam koleksi Ramadan tahun ini, Diario menawarkan pilihan Mukena Dewasa dan Anak berbahan Berlin Silk dengan berbagai pilihan warna dan motif. Koleksi Ramadan tersebut akan diluncurkan secara eksklusif pada 22-23 Maret 2023 dalam Shopee Big Ramadan Sale dengan harga mulai dari Rp159.000 hingga Rp569.000 yang bisa juga mendapatkan diskon hingga 34% dan voucher tambahan.

2. Mengenakan Hijab dengan Bahan dan Desain Premium

Hijab yang terbuat dari bahan premium akan membuat penampilan menjadi lebih elegan dan terlihat lebih berkelas. Seradia, brand lokal yang memproduksi Hijab, menawarkan Daya Scarf Seradia Khita Raya dengan desain yang elegan dan bahan yang nyaman dipakai.

Dengan menggunakan Hijab dari Seradia, kamu akan semakin percaya diri dalam beribadah dan menjalani berbagai aktivitas sehari-hari di bulan suci Ramadan. Koleksi Ramadan Seradia Khita Raya yang berkolaborasi Fitri Tropica akan diluncurkan secara eksklusif di Shopee dengan promo diskon special launching hingga 60% pada 20-21 Maret 2023. Jangan sampai kelewatan, ya!

3. Padu Padan Blouse dan Rok Pleats yang Trendi

Adapun untuk tampilan yang lebih stylish di bulan Ramadan, kamu bisa memilih padu padan blouse dan rok pleats kolaborasi brand fashion muslim Puru Kambera X Heavenly Blush. Rok pleats dan blouse adalah pilihan yang tepat untuk tampilan yang lebih feminin dan elegan sehingga kamu akan semakin percaya diri dalam beraktivitas.

Baik itu dalam kegiatan beribadah maupun menjalani tradisi bulan Ramadan lainnya, seperti berbuka bersama. Ditambah lagi pada bulan suci tahun ini, ragam pilihan pakaian dari Puru Kambera akan semakin variatif dengan meluncurkan koleksi eksklusif Puru Kambera Special Raya Series di Shopee pada 16-17 Maret 2023 dengan diskon hingga 50%.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Menyambut bulan Ramadan, Shopee menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale untuk membantu masyarakat memenuhi seluruh kebutuhan, termasuk kebutuhan perlengkapan beribadah dan pakaian agar dapat tetap tampil maksimal."

Maka dari itu, Shopee sangat antusias untuk bekerja sama dengan brand lokal pakaian muslim seperti Diario, Seradia dan Puru Kambera untuk meluncurkan koleksi Ramadan eksklusif terbaru dalam kampanye yang sedang berlangsung hingga 22 April 2023.

"Kami berharap hadirnya brand lokal pakaian muslim dalam rangkaian kemeriahan kampanye Big Ramadan Sale tidak hanya dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan persiapan menyambut bulan Ramadan, tetapi juga menjadi upaya untuk memperluas serta mendukung potensi produk lokal, khususnya pakaian muslim," imbuh Daniel.

Peluncuran koleksi eksklusif dari brand pakaian muslim, yaitu Diario, Seradia, dan Puru Kambera mengawali kampanye Ramadan Fashion Festival pada tanggal 24-27 Maret dan pengguna juga dapat menikmati penawaran terbaik Pasti Cashback 200RB sepanjang kampanye berlangsung. 

Kemeriahan rangkaian kampanye ini tentunya merupakan bagian dari Shopee Big Ramadan Sale, di mana pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar, yaitu Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat dan THR Kaget 15M. 

Hasilnya, belanja kebutuhan bulan suci akan semakin mudah dan menyenangkan di Shopee Big Ramadan Sale. Buruan cek aplikasi Shopee untuk tahu lebih banyak kampanye Shopee Big Ramadan Sale sekarang juga. Jangan sampai kelupaan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading