Sukses

Fashion

Ingin Memulai Koleksi Sneakers? Perhatikan 3 Tips Ini

Fimela.com, Jakarta Sneakers, apa lagi yang bisa dikatakan tentang jenis sepatu yang satu ini? Sneakers bermula sebagai footwear yang diproduksi bagi orang-orang yang ingin beraktivitas atau berolahraga, namun secara cepat berkembang menjadi fenomena mendunia. Para sneakerheadspun tidak segan-segan memburu berbagai jenis sneakers yang ada. 

Orang dari berbagai kalangan dapat menikmati hobi mengoleksi sneakers. Sekarang ini, terdapat jutaan sneakers dengan model, desain, dan bentuk yang berbeda-beda yang bisa kamu bawa pulang. Jika kamu adalah pendatang baru yang hendak menjelajahi serunya membeli ratusan sneakers, perhatikan tiga tips yang berguna ini! 

1. Mulai Koleksi yang Sederhana


Memulai suatu koleksi yang baru dapat menjadi suatu hal yang menyenangkan bagi seseorang. Namun, kamu pasti akan mendapat godaan untuk membeli banyak sneakers di waktu yang bersamaan, apalagi bila teman-temanmu sudah memiliki banyak sekali sneakers di rumah mereka. Mulailah mengoleksi sneakers secara pelan-pelan. Tanpa terasa, koleksimu akan bertambah dan menumpuk! 

2. Cari Sneakers yang Sesuai Dengan Gayamu


Sneakers diproduksi dengan berbagai jenis dan variasi. Maka dari itu, penting bagi seorang kolektor sneakers untuk membuat batasan-batasan tertentu ketika ingin mencari sneakers baru. Salah satu trik yang efektif adalah dengan mencari sneakers yang cocok dengan gaya berpakaianmu. Sneakers yang akan kamu bawa pulang juga dapat menjadi cerminan pribadimu. 

3. Koleksi Sneakers dari Merk Sepatu yang Berbeda-beda


Banyak sekali produsen sepatu yang menjadi tenar karena menciptakan sneakers berkualitas tinggi yang dapat kamu gunakan. Jika kamu mencoba sneakers tersebut, kamu dapat merasakan kehebatan mereka! Namun, sneakers hunting akan terasa lebih seru bila kamu mencoba membawa pulang sepatu-sepatu dari merk yang bervariasi. Jangan lupa: sneakers keren tidak selalu dibuat oleh merk terkenal! 

Sudah semangat untuk memulai koleksi sneakersmu? Awali koleksimu dengan beberapa seleksi sepatu TRACCE. Sebagai merk sepatu andalan bagi remaja, TRACCE menawarkan berbagai varian sneakers dan sepatu dengan desain unik dan nyaman untuk digunakan: the perfect fashion statement! Lebih dari itu, TRACCE bertujuan untuk tetap mengikuti fashion trend yang ada agar dapat memuaskan kebutuhan fashion lovers dengan menggarap sneakers dan sepatu yang fresh and cool. 

Kamu dapat memilih berbagai jenis sepatu TRACCE, mulai dari sepatu TRACCE men, TRACCE Ladies dan TRACCE kids. Pastikan sneakers atau sepatu TRACCE masuk ke dalam koleksimu, wahai sneakerhead! 

TRACCE tersebar di lebih dari 8 kota di Indonesia. Kamu juga dapat membeli produk TRACCE secara online di www.tracceshoes.com. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading