Sukses

Fashion

Tangan WHIM Terbaru Hadirkan Outfit Multigaya dan Serbaguna untuk Ramadan-Gaya Harian

Fimela.com, Jakarta Jenama lokal Tangan lewat lini WHIM kembali merilis 7 pieces outfit dalam seri WHIM01. Berbeda dari koleksi WHIM00 yang penuh warna, duo desainer Zico Halim dan Margaretha Novianty ini memakai warna yang lebih lembut dan kalem.

Seperti warna putih yang bisa dilihat pada potongan WHIM shirt atau off white dan abu-abu untuk celana panjang. Nuansa pastel seperti salem juga dihadirkan lewat blouse atau rok lilit panjang dengan palet cokelat.

TANGAN yang dikenal dengan ciri desain unfinished, deconstrucred dengan detail cross stitch sampai drappery ini tetap mengedepankan potongan pakaian multigaya dan serbaguna. Seperti WHIM skirt yang dilengkapi kancing yang berfungsi untuk multi-styling atau atasan dengan fitur serut yang bisa di-adjust sesuai keinginan.

TANGAN WHIM 01 yang dirilis berdekatan dengan bulan Ramadan 2023, juga memberi kita opsi pakaian yang serbaguna. Seperti potongan kemeja bersiluet tunik atau set kemeja dan celana yang bisa memberi kita look segar saat menghadiri acara buka puasa bersama bahkan saat hari raya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ⠞⠁⠝⠛⠁⠝ (@tanganofficial)

Instalasi Merayakan Tangan Whim 01

Merayakan perilisan WHIM 01, Studio Tangan yang berlokasi di Grand Wijaya Centre, Jakarta Selatan diubah menjadi deretan bilik-bilik dari kain putih. Di dalam bilik tersebut, tujuh potong pakaian WHIM 01 dipresentasikan lewat sebuah lubang sayatan.

Zico menjelaskan jika ide tersebut ingin merepresentasikan ‘solitude’ dalam pencarian diri sendiri. Pengunjung bisa melihat potongan pakaian dengan cara mengintip dan meraba dengan memasukkan dangan ke dalam lubang.

Setelah itu, bisa mencoba di fitting room yang disediakan. Tentunya bisa langsung membeli karena Tangan WHIM menyediakan stok yang cukup banyak untuk para pecintanya.

“Konsep WHIM ini bisa dibeli langsung, karena secara stok dan launching produk lebih sering. Ini adalah drop kami yang kedua di tahun 2023. Kalau orang baru kenal Tangan, bisa coba dengan item shirt dan short-nya,” ujar Zico pada Fimela di sela-sela perilisan WHIM01 belum lama ini.

Layanan yang Memanjakan Pelanggan

Meski memiliki stok yang cukup banyak, Tangan sendiri memiliki loyalis yang juga militan. Setiap item baru pasti langsung cepat habis diburu.

Namun, jangan khawatir, sebab kita bisa memesan secara pre order beberapa selected item. Begitu juga dengan pilihan warna dan ukuran yang dapat di-request sesuai keinginan dan kebutuhan. 

“Sebagai brand, kami cukup fleksibel untuk custom color dan size. Kalau stok habis, bisa pesan lagi, meski enggak semua bisa diproduksi. Tapi untuk potongan klasik kayak kemeja, kami bisa bikinin. Untuk seragam Lebaran juga bisa, dengan durasi up to 30 hari,” tutup Zico.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading