Sukses

Fashion

Gaya Awet Muda Ayu Ting Ting Bikin TikTok Bareng Member TREASURE, Teume Auto Heboh

Fimela.com, Jakarta TREASURE menyapa TEUME (penggemar TREASURE) dalam rangkaian konser bertajuk ‘2023 TREASURE TOUR HELLO In Jakarta’. Konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang itu berlangsung selama dua hari yakni 18-19 Maret 2023. 

Namun, ada yang membuat TEUME kaget. Akun TikTok official boy group besutan YG Entertainment itu tiba-tiba mengunggah konten video di mana dua membernya, Park Ji Hoon dan Yoon Jae Hyuk menari bersama penyanyi lokal, Ayu Ting Ting.

“Rude Boy trend with @Ayu Ting Ting,” tulis akun TikTok TREASURE @yg_treasure_tiktok.

Terlihat Jihoon dan Jaehyuk kompak menarikan tren Rude Boy Challenge. Begitu pula Ayu Ting Ting yang luwes mengimbangi dua idol tersebut.

 

Tampil Awet Muda

Penampilan Ayu Ting Ting pun juga tak luput dari sorotan. Pedangdut 30 tahun ini tampak awet muda berdiri di depan dua member kelahiran 2000-an. Seperti biasa, Ayu Ting Ting tampil kece dengan Korean Style, 

Pelantun ‘Sambalado’ itu mengenakan sweater putih dengan rok tenis mini warna krem. Ibu satu anak ini melengkapi gayanya dengan sneakers putih. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai.

Momen member TREASURE yang ngedance TikTok bareng Ayu Ting Ting sukses membuat TEUME membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang memuji penampilan Ayu Ting Ting yang begitu cantik.

“Ayu cantik banget,” komentar netizen.

“Selalu suka outfit Ayu Ting Ting,” timpal lainnya.

“Sebagai warga Depok aku bangga ada orang Depok masuk akun TikTok Treasure,” ungkap netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading