Sukses

Fashion

Parade Busana Taylor Swift di Konser Tur Era, Ini Kostum Terbaiknya!

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali memancarkan pesonanya di konser tur Era yang berlangsung di State Farm Stadium di Glendale, Ariana. Taylor Swift sukses mengobati rasa rindu para penggemarnya lewat 44 lagu yang dibawakannya selama konser berlangsung.

Di konser kali ini, Taylor Swift juga menggambarkan perjalanan karier dari sederet album yang telah dirilisnya. Transformasi Taylor Swift sebagai seorang penyanyi terlihat dari lagu yang dibawakan sekaligus kostum yang digunakan.

Mengutip dari Glamour, Taylor Swift menggunakan 13 kostum berbeda di konser kali ini. Penasaran penampilannya seperti apa?

Taylor Swift buka konser tur Era dengan two pieces kostum kristal dari Roberto Cavalli. Kostum ini dibuat dengan bentuk diamond dengan taburan kristal swarovski bernuansa fuschia.

Masih dari Roberto Cavalli, namun kali ini Taylor Swift mengenakan jumpsuit asimetrial dengan motif ular yang ikonik.

Taylor Swift juga kenakan fringe mini dress dari Roberto Cavalli. Embroidery emas yang disematkan memberikan shining pada pesona Taylor Swift

Taylor Swift juga tampil anggun dengan gaun buatan Alberta Ferreti. Gaun berwarna lilac ini memiliki aksen flowy.

Gaun Alberta Ferreti lainnya juga dikenakan Taylow Swift dalam nuansa creme. Gaun ini memiliki lengan bervolume dengan embroideri kristal dan micro-beading.

Salah satu tampilan ikonik yang dimunculkan adalah bodycon kristal. Taylor Swift mengenakan bodycon kristal dengan nuansa pink dari Atelier Versace

Taylor Swift tampil anggun dalam balutan gaun dari Nicole + Felicia Couture. Ballgown cantik ini memiliki creme kecokelatan dengan embroideri.

Desainer Oscar de la Renta juga turut memeriahkan tampilan Taylor Swift dengan busana sequin. T-shirt bernuansa aurora borealis itu dipadukan dengan coat berbulu lavender yang memiliki emboirderi kristal.

Merepresentasikan album terbarunya Midnight, Taylor Swift kenakan kostum dari Oscar de la Renta. Bodysuit sequin berwarna midnight itu memiliki embroideri kristal dan draped fringes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading