Sukses

Fashion

Hadiri Ulang Tahun Anak Siti Badriah, Berikut Penampilan Ayu Ting Ting, Sarwendah, hingga Lucinta Luna

Fimela.com, Jakarta Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin baru saja menyelenggarakan pesta ulang tahun putrinya, Xarena Zenata Denallie Baharudin yang pertama pada Sabtu (18/3) kemarin di kawasan Ancol. 

Ulang tahun yang digelar secara outdoor ini bertema jungle terlihat dari kue ulang tahun bertingkat Xarena yang memiliki detail binatang seperti jerapah hingga kingkong.

Menariknya, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengenakan kostum yang menyerupai pakaian manusia purba dari kartun flintstone.

Siti Badriah dengan kostum mini dress satin putih dipadukan kalung putih besar menyerupai Wilma, Krisjiana dengan kostum Fred lengkap dengan dasi hijaunya. Serta si kecil menggemaskan mengenakan dress one shoulder hijau mirip dengan karakter Pebbles.

Acara yang berlangsung tersebyt turut dihadiri oleh temen selebriti Tanah Air Siti Badriah. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Yuk intip.

Ayu Ting Ting

Meski tidak tampil mengenakan busana sesuai tema ulang tahun, Ayu Ting Ting hadir di acara ulang tahun anak Siti Badriah. Tanpa Bilqis, Ayu hadir mengenakan pakaian serba hitam.

Dengan atasan blazer oversize dipadukan tank top hitam sebagai inner. Untuk bawahan, ia juga mengenakan celana hitam dan sepatu hitamnya.

Nampak ia menengteng tote bag dari Chanel warna senada dengan pakaiannya. Rambut kecolekatannya dibiarkan terurai tanpa poni. Mengenakan makeup natural dipoles di wajah Ayu. Anting-anting melengkapi penampilannya.

Sarwendah

Sarwendah hadir memenuhi undangan anak Siti Badriah. Sesuai dengan tema, istri Ruben Onsu tampil colorfull.

Sarwedah mengenakan sweater dan celana warna ungu terang dengan motif bung besar warna kuning. Ia pun menengteng tas Hermes Orangenya.

Ia juga tampil cute dengan hair clip yang memperindah rambut pangjang terurai gaya wave inu. Wajahnya pun dirias flawless dengan lipstik pink dan mengenakan blushonnya.

Lucinta Luna

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading