Sukses

Fashion

Diary Fimela: Inspirasi Perempuan yang Kuat Lahirkan Brand Fashion Lokal Renkai

Fimela.com, Jakarta Bangga, brand lokal mulai banyak bermunculan, salah satunya adalah fashion. Brand fashion lokal Renkai, baru saja dirilis oleh Bryna Ng, yang bertempat di Museum MACAN Jakarta.

Debut memperkenalkan koleksi Renkai yang pertama, Bryna Ng banyak bicara tentang sosok ibu dan neneknya. Ia terinspirasi dari ketangguhan dan kuatnya perempuan.

Nama Renkai sendiri adalah kombinasi dari nama ibu Rena Wu Tai, nenek Nancy Ren Ren Go, dan namanya sendiri Kai Ling, yang kemudian tak hanya menginspirasi pemilihan nama brandnya saja, tapi juga perjalanan karier Bryna di dunia fashion. Brand Renkai ini dirilis terutama sebagai bentuk penghormatan kepada sosok perempuan tangguh dalam hidup Bryna.

Ditemui oleh Tim FIMELA, Bryna juga mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan waktu sekitar 6 sampai 8 bulan dalam menyelesaikan koleksi Renkai yang pertama ini. Di beberapa desainnya, kamu bisa melihat tiga garis merah, yang ini merupakan lambang dari Bryna, ibu, dan neneknya.

"Ibu dan nenek saya adalah perempuan tangguh dan mandiri, ini yang saya ingin tunjukkan dalam desain koleksi Renkai yang pertama. Menurut saya sendiri, perempuan yang kuat tidak takut untuk menunjukkan sisi maskulin dan kemandirian mereka, tapi tetap memiliki sisi seksi dan anggun," cerita Bryna.

Brand fashion lokal Renkai lahir dari para perempuan tangguh

Kelak ketika Bryna sudah memiliki anak, garis tersebut akan ditambahkan lagi, menjadi 4 dan seterusnya. Article yang menjadi highlight dari koleksi debut Renkai ini adalah celana balon dengan siluet high waisted yang bisa menonjolkan area tubuh perempuan dengan baik.

Top, bottom, outer, dan dress dihadirkan dalam palet warna gotik, yaitu hitam, biru navy, dan hijau tua. Menurut Bryna, paduan ini akan memberikan kesan seksi dan anggun secara bersamaan. Koleksi Renkai ini bisa kamu dapatkan di media sosial dan website resmi Renkai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading