Sukses

Fashion

Tampil Cantik dan OOTD Saat Ngabuburit, Ini Inspirasi Outfit Simpel yang Bisa Dipilih

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan sudah di depan mata. Tentunya salah satu momen yang nggak boleh ketinggalan adalah ngabuburit. Namun, nggak mungkin bukan jika ngabuburitmu dilakukan sendirian dan hanya di rumah saja? Jika ingin mendapatkan pengalaman yang seru dan menyenangkan, tentu hadirnya teman dekat wajib dipertimbangkan kembali.

Nah, biar semakin standout dan tampil percaya diri, sejumlah hal pun juga harus dipersiapkan dengan sempurna. Salah satunya adalah outfit yang nantinya akan dikenakan. Memakai pakaian yang rapi dan cantik sudah pasti sesuatu yang wajib. Tetapi, jika kamu ingin tampil OOTD meski dengan busana yang simpel dan kasual, maka bisa cek dulu rekomendasinya di sini. Apa saja itu?

Sweater dan Baju Kodok

Bagi yang ingin tampil dengan lebih feminim, maka kombinasi antara sweater dan baju kodok akan sangat tepat untuk dijadikan sebagai pilihan. Baju kodok sendiri kini hadir dengan lebih bervariasi, misalnya romper, jumpsuit, dan jumper skirt. Dengan memasangkannya bersama sweater, mix and match ini pasti akan bisa memberikan kenyamanan serta tampilan yang stylish banget. Namun, disarankan untuk nggak menggunakannya saat cuaca sedang panas, ya. Sebab, hal tersebut akan membuatmu banjir keringat dan kegerahan.

Kaos Polos dan Celana Bermotif Garis

Rekomendasi outfit selanjutnya adalah kaos polos plus celana bermotif garis. Kombinasi pakaian yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin ngabuburit dengan bersantai di outdoor cafe ataupun taman. Meskipun sederhana, namun perpaduan pakaian ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang gampang merasa kepanasan saat berada di luar ruangan. Selain itu, kamu pun bisa tetap tampil bergaya dan tampil maksimal.

Boyfriend Jeans dan Denim Suit

Perpaduan boyfriend jeans dan denim suit menjadi rekomendasi outfit berikutnya yang bisa digunakan saat ngabuburit bareng teman. Kedua pakaian ini bisa banget memberikan kesan chic sekaligus boyish. Selain itu, gaya berbusana seperti ini juga mampu membuatmu terlihat lebih dewasa dan berkelas. Biar semakin sempurna, kamu bisa banget memakai sepatu sneakers atau kets dengan warna netral.

Blue Striped Shirt dan Celana Denim

Nggak kalah menarik, perpaduan outfit ini juga wajib banget dicoba jika ingin pergi ngabuburit. Dengan memakai blue striped shirt dan celana denim, penampilan bisa terlihat kasual namun tetap elegan. Terlebih, pakaian seperti ini juga bisa membuatmu nyaman meski banyak bergerak atau duduk dengan berbagai posisi. Jika ingin lebih maksimal, kamu bisa juga menggunakan hand bag dan high heels sebagai penunjang penampilan.

Well, itulah beberapa ide outfit untuk tampil cantik dan OOTD saat ngabuburit di bulan Ramadan. Untungnya, mendapatkan berbagai pakaian tersebut bisa dilakukan dengan mudah melalui e-commerce. Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai barang yang menjadi kebutuhan. Bukan hanya item fesyen saja, namun juga aneka peralatan lainnya, seperti alat memasak, olahraga, dan masih banyak lagi. Yuk, langsung check out saja di e-commerce kesayanganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading