Sukses

Fashion

Busana Lebaran Perempuan dengan Motif Geometric hingga Flower dari Minimalis, Model Tunik Jadi Favorit Naysilla Mirdad

Fimela.com, Jakarta Tinggal hitungan hari Ramadan segera tiba, beberapa brand fashion telah meluncurkan koleksi Hari Raya untuk tahun ini, termasuk Brand Minimal. 

Menyambut Ramadan dan Idul Fitri 2023, Minimal meluncurkan koleksi festive tahun dengan sentuhan motif geometric, floral dan leaves yang feminine, modern dan inspirational. 

Koleksi terbaru ini juga memiliki beragam variasi, mulai dari maxi dress dengan sentuhan lace yang elegan, shift dress, loose-fitting kaftan, gamis, one set serta tunic.

Ruth Setiaty selaku Chief Operating Officer of Minimal mengatakan koleksi ini lebih banyak menggunakan bahan ready to wear yang nyaman. Misalnya saja, lace, brokat, katun, polyster, hingga rayon. 

“Kurang lebih ada sekitar 60 item yang didesain secara khusus untuk melengkapi penampilan saat Ramadan atau Idul Fitri,” kata Ruth dalam konfersi pers, di Jakarta. 

Koleksi kali ini pun diperindah dengan sentuhan print dengan warna-warna tosca, turunan biru lainnya, dan earth-tone. Koleksi untuk fashion wanita ini terinspirasi dari perayaan lebaran di Timur Tengah. 

“Jadi disadur dari perayaan Timur Tengah, lalu digambar ulang menyesuaikan tampilan yang mewah dan lebih feminm,” paparnya. 

Fashion brand MINIMAL menggandeng Naysilla Mirdad

Tak hanya meluncurkan koleksi Festive 2023, Minimal juga memperkenalkan Naysilla Mirdad sebagai Brand Ambassador.

Ruth Setiaty menjelaskan pemilihan Naysilla sebagai Brand Ambassador karena memiliki visi yang sama untuk menginspirasi perempuan melalui karya dan dedikasi.

"Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan menginspirasi lewat karya yang dikerjakan. Kami melihat, kriteria tersebut ada pada Naysilla Mirdad. Dia berkarakter modern, elegant dan inspirational melalui karya-karyanya.” Ujar Ruth.

Naysilla Mirdad mengatakan Brand Ambassador dari suatu brand fashion adalah salah satu impian dan achievement yang membuat saya tidak hanya senang tetapi juga bangga. Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman digunakan, kita juga punya visi yang sama. 

“Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” paparnya.

Model tunic cheris pun menjadi favorit Naysilla seharga Rp500 ribuan. 

Koleksi Festive 2023 dari Minimal ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari IDR 399.900 hingga IDR 1.199.900. Koleksi ini tersedia di seluruh store dan secara online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading