Sukses

Fashion

4 Koleksi Kolaborasi Voted Official X Basboi Bertema “Aku Malas Tapi Aku Harus”

Fimela.com, Jakarta Berkolaborasi dengan Baskara Rizqullah atau Basboi, Voted Official meluncurkan koleksi terbaru. Lewat kolaborasi yang mengangkat tema “Aku Malas tapi Aku Harus” ini, Voted Official dan Basboi bercerita tentang pengalaman pribadi dari Basboi yang jujur dalam mengakui rasa malas yang ada namun tetap disiplin dalam mengerjakan tanggung jawabnya.

Diharapkan lewat kolaborasi ini, Voted Official dan Basboi dapat menarik perhatian dan menginspirasi masyarakat untuk selalu jujur dengan perasaan malas yang ada, namun tetap disiplin dan berusaha untuk menjadi “a better version of themselves”. Kolaborasi antara Voted Official dan Basboi menghadirkan 4 artikel yang mengantarkan cerita dan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat. Pesan yang ingin disampaikan lewat semua artikel ini diperkuat dengan grafis ciri khas Basboi, seperti: Musical Notes, Pattern, Typography dan Ilustrasi.

Produk yang disesuaikan dengan anak muda

Produk hasil kolaborasi ini, diciptakan dan disesuaikan dengan gaya hidup anak muda yang penuh akan mimpi dan ambisi, sehingga terdapat beberapa teknologi tambahan di dalam produk kolaborasi ini. Kami menggunakan combed cotton dan extra cushion terry pada bagian tumit / jari sehingga dapat memberikan kenyamanan ekstra kepada para penggunanya. Selain itu juga ditambahkan fitur antibacterial, fast absorbing dan 200% stretch, yang membuat kaos kaki ini juga cocok untuk dipakai untuk berkegiatan sehari-hari dan juga berolahraga.

 

Produk kaos kaki berkualitas

“Kaos kaki merupakan salah satu apparel yang tidak terlalu banyak dibandingkan T shirt, jaket atau sepatu.  Kerap kali kaos kaki yang ada di pasaran dipakai 2 minggu rusak, atas dasar itulah kami mengembangkan Voted Official yang kualitasnya tidak kalah dibandingkan kaos kaki mahal atau dari luar. Untuk Voted Official, sebelum diproduksi, kami melakukan berbagai tes dan riset di Singapura dan HongKong agar kualitasnya benar-benar bagus walaupun dari bahan lokal. Kaos kaki ini juga bahannya tidak mudah melar dan anti bakterial,” ungkap Evan Sanders, Founder Voted Official.

Produk kolaborasi ini akan dirilis spesial pada tanggal 20 Maret 2023, dan akan tersedia di website dan e-commerce resmi dari Voted Official pada tanggal 3 April 2023. Website: www.votedofficial.com, Tokopedia Official: Voted Official, dan Shopee Mall: Voted! Official.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading