Sukses

Fashion

8 Gaya Tiara Andini di Atas Panggung dengan Desain Busana Unik

Fimela.com, Jakarta Alshad Ahmad diterpa gosip telah menghamili dan bercerai dari mantan kekasihnya Nissa Asyifa. Nama Tiara Andini ikut diperbincangkan sebagai pacar Alshad saat ini. 

Video singkat yang tersebar di media sosial pun tengah ramai diperbincangkan yang memerlihatkan Tiara Andini menangis di atas panggung.

Melalui unggahan video, tampak Tiara Andini sedang menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta. Di awal lagu, Tiara Andini tampak manis tersenyum dan menghayatinya. Namun, di akhir lagu ia tak kuat menahan tangisnya.

Terlepas dari isu tersebut, Tiara pun selalu tampil totalitas di atas panggung, seperti mengenakan pakaian dengan desain out of the box. Berikut beberapa penampilannya.

Tiara mengenakan inner ketat lengan panjang putih bermotif dipadukan luaran model korset warna hitam dan bustier biru.

Tiara juga tampil mengenakan overall pink yang serasi dengan sandalnya. Dipadukan inner tshirt putih bermotif.

Ia juga tampil drnhan bustier motif kotak-kotak warna pink dan ungu. Dipadukan lengan panjang hitam serasi dengan bawahannya.

One set hijau terdiri dari blazer dan celana pun dikenakan Tiara. Blazer tersebut memiliki desain unik detail tali menumpuk.

Tiara juga pernah tampil dengan desain baju waitress monokorom. Lengkap dengan sarung tangan lace dan sepatu high boots hitamnya.

One set biru dipadukan korset hitam pun menjadi outfit Tiara. Dipadukan sepatu heels putihnya.

Tiara tampil unik dengan atasan blazer kotak-kotak merah yang memiliki detail buister lace. Dipadukan denim yang didesain ulang dengan motif kotak-kotak serasi dengan atasan.

Ia juga tampil feminind mengenakan dress hitam yang memiliki detail cut out pada sebelah lengannya. Dress semakin menarik perhatian dipadukan korset hitam putihnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading