Sukses

Fashion

Jeremy Scott Meninggalkan Moschino Setelah 1 Dekade Bersama

Fimela.com, Jakarta Moschino mengaku beruntung bisa bekerja sama dengan Jeremy Scott selama 10 tahun sebagai direktur kreatifnya. Dan mengucapkan terima kasih pada Jeremy Scott yang sudah mendedikasikan dan berkomitmen pada rumah mode warisan Franco Moschino selama 10 tahun terakhir. 

“Saya ingin berterima kasih kepadanya atas komitmen selama 10 tahun ini. Dan mengantarkan visi yang berbeda dan menyenangkan, yang akan selamanya menjadi bagian dari sejarah Moschino,” ujar Massimo Ferretti, Ketua Eksekutif Aeffe, perusahaan induk Moschino dalam Instagram @Moschino.

Setelahnya, sang desainer pun membagikan catatan perpisahan di akun Instagram pribadinya @jeremyscott pada 21 Maret 2023. Ia mengumumkan bahwa setelah 10 tahun berkarya, ia akan meninggalkan Moschino.

Ia mengatakan jika kebersamaan selama satu dekade dengan Moschino dilaluinya dengan bersenang-senang. Dan menciptakan desain yang akan selalu dikenang dan akan hidup selamanya.

“Saya berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang telah saya terima selama satu dekade terakhir ini. Saatnya saya menutup bab ini, dan tak sabar berbagi kabar gembira dan wajib diantisipasi tentang apa yang saya akan lakukan selanjutnya,” tulis Scott.

Terinspirasi dari Budaya Pop

Jeremy Scott terkenal dengan karyanya yang terinspirasi dari budaya pop. Ia bergabung dengan Moschino pada tahun 2013, menggantikan Rosella Jardin.

Sejak saat itu, ia bertanggung jawab untuk menciptakan tampilan paling menarik perhatian sepanjang masa. Seperti gaun lampu gantung Katy Perry di Met Gala 2019 sampai mendandani Lizzo yang terinspirasi dari Jessica Rabbit di MTV VMAs.

 

Imajinasi Bebas

Ia selalu mendorong batasan dalam dunia mode. Dengan humor dan seni, Jeremy menciptakan sebuah dunia mode di mana imajinasinya dapat berjalan dan bekerja bebas.

Hasilnya, tampilan yang dikuratorinya selama bertahun-tahun akan terukir sepanjang masa di ingatan kita semua. Dan tentu kita semua tak sabar menantikan pengumuman lanjutan dari desainer yang berusia 47 tahun tersebut saat ia memulai perjalanan yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading