Sukses

Fashion

6 Gaya Terbaru Syifa Hadju Kenakan Hijab Bikin Adem di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Di momen Ramadan, Syifa Hadju mengunggah beberapa potret dirinya mengenakan hijab. Dalam potret tersebut, perempuan berusia 22 tahun ini tampak lebih memesona dengan hijabnya.

Tak hanya sendiri, Syifa Hadju pun berfoto bersama sahabat-sahabatnya di genk Mamayu. Tak main-main genk arisan tersebut pun beranggotakan publik figure dengan akun Instagram centang biru lho, seperti Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Melody eks JKT48, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju, dan Shania Indriani.

Bertepatan dengan bulan Ramadan, Geng Mamayu melakukan foto shoot dengan mengenakan busana dari brand lokal, termasuk Syifa Hadju yang berbalut pakaian tertutup. Mulai dari pakaian warna pastel hingga bright. Foto-foto tersebut pun diabdikan oleh fotografer langganan artis, Diera Bachir.

Seperti apa penampailan Syifa Hadju saat berkerudung bersama genk arisannya? Yuk intip.

Syifa Hadju tampil mengenakan pakaian serba pink mulai dari dress hingga kerudung panjangnya. Dengan detail bling-bling di bagian lengan.

Busana yang dikenakan Syifa Hadju pun kompak dengan Geng Mamayunya. Busana warna bright tersebut dibuat oleh desainer Etty Bachir.

Untuk riasan wajah, Syifa Hadju tampil glam di tangan MUA Vivi Thalib. Syifa mengenakan eyeshadow kecokelatan glitter dengan lipstik matte pinknya.

Potret kedua, Syifa tampil mengenakan drss warna keunguna yang kompak dengan Genk Mamayu. Dress tersebut dibuat oleh Khanaan Shamlan. 

Makeupnya kali ini dibuat lebih natural dengan lipstick nudenya. Namun riasan mata tetap glam dengan eyeshadow keemasan dan bulu mata yang sedikit panjang. Blush on pun dipulas di pipinya.

Mengucapkan selamat puasa, Syifa tampil mengenakan hijab pink dengan pulasan makeup naturalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading