Sukses

Fashion

Gaya Si ‘Duta Kondangan’ Vidi Aldiano dan Sheila Dara Hadiri Pernikahan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe di Paris

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara diketahui tengah berada di Eropa untuk bulan madu. Selain bulan madu, kunjungan keduanya di Eropa rupanya sekaligus menghadiri acara pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Pebulutangkis Kevin Sanjaya telah resmi mengikat janji pernikahan dengan Valencia Tanoe, Kamis (23/3/20203). Keduanya menikah di Le Meurice, Paris, Prancis.

Acara pernikahan tersebut tampak dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Tak ketinggalan, Vidi Aldiano yang selama ini dikenal sebagai ‘duta kondangan’ dan ‘duta persahabatan’ turut menghadiri acara pernikahan tersebut bersama sang istri.

Lewat Instagram-nya, Vidi Aldiano membagikan potret kala ikut hadir di acara pernikahan tersebut. Tampak ia dan Sheila Dara berfoto bersama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang mengenakan pakaian pengantin.

“Welcoming, Mr. & Mrs. Sukamuljo!#KevinValenInLove ❤️,” demikian keterangan unggahan Vidi Aldiano di Instagram.

 

Tampil Kompak dengan Istri

Dalam kesempatan itu, Vidi dan Sheila kompak mengenakan busana nuansa abu-abu yang dipadukan mantel hitam. Sheila Dara memancarkan pesona feminin edgy dalam balutan ruffle dress berwarna abu-abu dan rambut pixie yang nyentrik. Penampilannya itu disempurnakan dengan heels berhiaskan pita dan hand bag hitam yang senada dengan mantel-nya. 

Senada dengan sang istri, Vidi tampak memadukan kemeja abu-abu dengan mantel panjang berwarna hitam dari Wong Hang Tailor. Ia juga melengkapi penampilannya dengan long pants dan sepatu pantofel hitam.

Unggahan Vidi sontak langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak netizen yang memang yakin bahwa pelantun “Nuansa Bening” itu akan hadir di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

“Si duta kondangan pernikahan.  Udah gak heran pasti selalu ada guys,” komentar netizen.”

“Kondangannya sampe paris ka Vid,” timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading