Sukses

Fashion

Tampilan Ranty Maria Dibalut Kebaya Khas Bali Saat Kondangan Sahabatnya, Laura Theux dan Indra Brotolaras

Fimela.com, Jakarta Pasangan Laura Theux dan Indra Brotolaras telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis (23/03/2023) di Bali. Pernikahan tersebut dilaksanakan menggunakan adat Bali. Keduanya pun memang telah mengumumkan pernikah lewat akun Instagram masing-masing.

Indra Brotolaras pun menjalankan prosesi potong gigi sesuai dengan adat. Laura pun tampil memukau dengan pakaian adat Bali lengkap dengan aksesori pendukung. 

Pernikahan pun digelar sederhana dan intimate, yang dihadiri kekuargan dan sahabat-sahabat kedua mempelai termasuk Ranty Maria bersama sang kekasih Rayn Wijaya. Keduanya pun terlihat hadir langsung di Bali.

Bagaimana penampilan keduanya? Yuk kita simak

Penampilan Ranty Maria

Ranty Maria pun tampil mengenakan kebaya khas Bali saat kondangan sang sahabat. Ia memilih mengenakan kebaya lace warna abu-abu lengkap dengan ikat pinggang kain warna merah. 

Atasan tersebut dipadukan dengan kain batik model slit yang memerlihatkan kaki jenjangnya. 

Ranty pun nampak tampil natural tanpa makeup berlebih di kulit putihnya. Terlihat hanya mengenakan lipstik tipis pink glossynya, bahkan terlihat tanpa mengenakan riasan mata. Rambutnya pun dibiarkan terurai dengan poni sampingnya.

Sedangkan Rayn tampil mengenakan kemerja putih lengkap dengan hiasa kepala khas Bali. Keduanya pun nampak serasi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading