Sukses

Fashion

Tampilan Gaya Parisian Tamu Undangan Kevin Sanjaya dan Valencia, dari Brandon Salim, hingga Pebulu Tangkis Ganda Putra Nomer Satu Dunia

Fimela.com, Jakarta Pebulu tangkis Indonesia ganda putra Kevin Sanjaya resmi menikahi dengan kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo pada Kamis (23/3/2023). Bukan di Indonesia, keduanya mengikat janji suci di negara romantis Paris, Prancis.

Dalam unggahan media sosial, Valencia tampil elegan dengan gaun pengantin putih off shoulder dengan detail lace dipadu veil panjang yang indah dengan bordiran daru desainer Zuhair Murad. Valencia juga mengenakan sepatu hak tinggi penuh kilau dari Jimmy Choo.

Sementara, Kevin Sanjaya terlihat berbalut tuksedo putih lengkap dengan dasi kupu-kupu hitam, celana, dan sepatu pantofel warna senada. 

Pernikahan pun digelar intimate dengan dekorasi bunga-bunga di berbagai sisi ruangan. Yang memberi kesan elegan pada pernikahan tersebut.

Meski pernikahan diadakan jauh dari Indonesia, selain keluarga ada pula sahabat hingga rekan atlet yang hadir memenuhi undangan Kevin dan Valencia. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Yuk intip

Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Vidi Aldiano bersama sang istri jadi salah satu tamu yang hadir di acara berbahagia Kevin. Tak heran, jika Vidi memiliki sebutan “duta kondangan”.

Dalam acara tersebut, Vidi tampil dengan coat panjang warna hitam yang dipadukan kemeja cokelat sebagai inner lengkap dengan dasi hitamnya. Ia juga memadukannya dengan celana dan sepatu loafer Prada hitam.

Sedangkan Sheila Dara tampil elegan mengenakan dress model layering dengan detail spaghetti strap. Dipadukan coat hitam yang serasi dengan Vidi.

Aktris ini juga tampil stunning dengan rambut pendek yang dicat biru. Ia membawa mini bag hitam Chanel dan  stiletto heels pitanya.

Brandon Salim dan kekasih

Brandon Salim hadir bersama kekasihnya, Dhika Himawan, ia tampil dengan coat hitam dilengkapi kemeja dan dasinya. Ia pun memadukannya dengan celana dah sepatu hitam. 

Sedangkan sang kekasih tampil dengan dress pleated silver dengan luaran coat hitam. Ia memadukannya dengan silleto heels hitam.

Fajar Alfian

Fajar didapuk menjadi groomsmen Kevin Sanjaya. Ia pun tampil dengan setelan jas warna hitam dipadukan kemeja putih. Pebulu tangkis ganda putra pemenang All England ini juga nampak menggunakan dasi hitam, serta bunga di salah satu sisinya.

Rian Ardianto

Sama seperti Fajar, Rian juga dipercaya menajdi groosmen Kevin. Dengan setelah jas yang serasi dengan groomsmen lainnya. Ia pun tampil lengkap mengenakan dasi dan bunga di sisi jasnya. Dan sepatu hitam yang membuatnya tampil gagah.

Robby Purba

Robby Purba hadir di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia. Ia mengenakan taxedo hitam dengan inner kemeja putih dan dasi kupu-kupunya.

Dipadukan sepatu pantofel hitam dan kacamatanya. Ia pun nampak gagah dalam acara tersebut dengan rambut yang ditata rapi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading