Sukses

Fashion

Desain Tunik dan Baju Koko Modern yang Tetap Simple dan Modis

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar gaya simple termasuk untuk pilihan busana muslim seperti baju koko dan tunik, produk fashion ini bisa jadi rekomendasi

Bulan Ramadan menjadi momen untuk memaksimalkan banyak hal, begitu juga dalam berpakaian. Busana modest jadi pilihan untuk gaya harian maupun momen yang ditunggu saat Ramadan seperti acara kumpul reuni dan buka puasa bersama. 

Tentunya pakaian yang dikenakan juga menyesuaikan dengan acara. Gaya pakaian tertutup yang simple dan stylish bisa jadi pilihan. 

Salah satunya dari pakaian yang dikeluarkan oleh produk fashion muslim MYD dari MYD Indonesia. Deretan baju koko dan tunik serta kemeja untuk pria dan perempuan dengan beragam warna, sudah disiapkan selama Ramadan 2023.

Ragam Warna Busana Tunik

Seperti tunik dalam desain kemeja dengan potongan panjang menjadi fashion item yang jadi sorotan. Dengan material premium dan desain yang simple membuat kenyamanan semakin maksimal.

“Kami tak hanya ingin sekadar ikutan tren. Tapi menjamin kualitas produk yang diberikan,” ujar Yadi dan Marni, pasangan suami istri di balik produk fashion muslim MYD.

Di balik desain yang minimalis, unsur kemewahan dengan bordiran juga dikedepankan. Bordir logo merek menjadi eksklusivitas pembeda dari lainnya.

“Kami ingin menawarkan kemewahan dengan eksklusivitas. Serta ingin memberikan kesan mewah dari kesuksesan para pemakainya,” lanjut Marni.

Koleksi Baju Koko

Begitu juga koleksi untuk pria dari MYD. Kemeja dengan desain koko ditampilkan dalam warna netral seperti hitam dan putih. 

Bordiran warna emas sebagai kesan kemewahan juga menjadi detail apik. Diterapkan pada bagian kerah, saku, dan juga garis lipatan kancing kemeja. 

Selain busana warna netral, pakaian dengan palet pastel juga masih digemari. Sebab itu, koleksi tunik dan kemeja juga hadir dalam ragam warna termasuk pastel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading