Sukses

Fashion

Destinasi Terbaru Belanja Tas Merek Lokal di Mal

Fimela.com, Jakarta Antusiasme masyarakat pada merek-merek lokal semakin dirasakan, terutama para pelaku usahanya sendiri. Salah satu faktor meningkatkan minat masyarakat untuk memakai jenama lokal, karena kualitas yang semakin bersaing serta harga yang terjangkau.

Produk fashion lokal yang laris manis dilirik masyarakat di antaranya tas dan sepatu. Untuk tas, kualitas tak hanya dilihat dari bahannya saja melainkan juga model dan durabilitas.

Kebanyakan merek lokal masih memasarkan produk hanya lewat online. Dan masih segelintir yang memiliki toko fisik. Idealnya, pembeli ingin melihat, memilih, dan menyentuh langsung tas merek lokal incarannya.

Sebab, seperti yang kita tahu, saat berbelanja online, kita hanya mengandalkan mata dan penilaian orang lain. Hal itu juga yang mendasari pembukaan toko online pertama brand fashion tas wanita Bag Republic.

Memperluas Merek Tas Lokal

Bag Republic membuka toko fisik pertama di Margo City Mall lantai 2 pada akhir pekan lalu. Acara grand opening berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah influencer.

Serta rangkaian kegiatan yang menambah semarak, di antaranya live music, hingga bagi-bagi voucher diskon selama periode grand opening.

“Dengan hadirnya Bag Republic lewat toko fisik, kami berharap dapat memperluas produk-produk Lokal Indonesia yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” tutur Hans Setiawan, General Manager Bag Republic.

Menjual Brand Tas Lokal Lainnya

Selain memasarkan produk sendiri, di toko Bag Republic juga menyediakan brand-brand lokal terbaik lainnya seperti Merché, Jims Honey, Tweely dan B'Rep. Dibukanya toko fisik Bag Republic ini senantiasa untuk mengimbangi antusiasme para pelanggan yang kian membludak karena kualitas merek yang sudah teruji.

"Sesuai dengan tagline Bag Republic "good bag, good price" memberikan kualitas produk lokal terbaik dengan harga yang terbaik dan terjangkau khususnya untuk kalangan remaja dan dewasa muda," lanjut Hans.

Namun, jika tak sempat datang langsung, para pecinta brand lokal dapat membelinya di situs resmi bagrepublic.co.id.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading