Sukses

Fashion

Takumi Jacket by Jeffry Tan Gabungkan Elegansi dan Performa Otomotif

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antara fashion dan otomotif terus menjadi tren yang konsisten digemari dalam beberapa tahun terakhir. Banyak brand otomotif terkemuka seperti Lamborghini, Ferrari, dan Porsche telah menjalin kerja sama dengan desainer fashion ternama untuk menciptakan produk-produk yang menggabungkan elemen dari kedua dunia ini.

Dilansir dari Business of Fashion, kolaborasi antara fashion dan otomotif memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Bagi brand otomotif, kerja sama dengan desainer fashion terkenal akan memberikan peluang untuk menciptakan mobil yang lebih eksklusif dan menarik bagi konsumen yang mencari mobil dengan desain yang lebih unik. Sementara itu, bagi desainer fashion, kerja sama dengan brand otomotif memberikan kesempatan untuk memperluas portofolio mereka dan menjangkau khalayak yang lebih luas.

Salah satu contoh kolaborasi yang menarik adalah antara brand otomotif dengan brand fashion Indonesia yaitu Mazda dengan Jeffry Tan. Baru-baru ini  Mazda Indonesia menghadirkan event kolaborasi otomotif dan fashion yang mengusung tema Automotive X Lifestyle pada ajang GJAW 2023.

Setelah sebelumnya pernah bekerjasama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, kali ini Mazda Indonesia bekerjasama dengan fashion designer ternama tanah air yakni Jeffry Tan.

Mazda X Jeffry Tan menampilkan Jinba Ittai collection

Mazda X Jeffry Tan menampilkan berbagai macam busana di antaranya 2 busana dengan balutan Mazda Takumi Jacket, dan 4 busana Jinba Ittai collection. Busana tersebut menghadirkan sinergi antara industri otomotif dan fashion. Busana tersebut juga telah ditampilkan melalui fashion show dengan tema “Celebrating Mazda’s Jinba Ittai by Jeffry Tan”.

“Koleksi Exclusive Mazda curated by Jeffry Tan menghadirkan Mazda Takumi Jacket, jaket ini memiliki balutan bahan linen yang cocok digunakan untuk acara formal ataupun casual. Dalam bahasa Jepang, “Takumi” memiliki arti master craftsmen, yang artinya jaket ini dibuat dengan keterampilan tangan seorang pengrajin yang tidak pernah berhenti berkarya dan mengasah kemampuannya. Takumi Jacket by Jeffry Tan hanya tersedia 10 buah dan hanya bisa didapatkan bagi 10 pelanggan beruntung yang sudah melakukan pembelian Mazda selama event GJAW 2023,” ujar Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia seperti tertulis dilansir dari Mazda.co.id.

Dalam ajang GJAW 2023, Mazda Indonesia juga memberikan banyak program penjualan yang hanya berlaku untuk pembelian di GJAW 2023 dan hanya berlangsung dari tanggal 10 hingga 19 Maret 2023.

Mazda memberikan layanan MYMAZDA SERVICE

Bagi pelanggan yang membeli Mazda selama GJAW, akan mendapatkan Mazda exclusive merchandise, down payment mulai dari 7% hingga cashback puluhan juta rupiah. Selain itu, ada program 5 years warranty yang memberikan layanan garansi kendaraan selama 5 tahun.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda. Para pelanggan yang memiliki Mazda, akan mendapatkan kebebasan dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun.

Selain itu, para pelanggan yang memiliki Mazda juga akan mendapatkan pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) yang berlaku hanya pada wilayah tertentu dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners Club). Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, para pelanggan dapat mengunjungi video tentang MYMAZDA SERVICE di official YouTube channel Mazda Indonesia:https://youtu.be/dLvOCP9Yfsc.

 

*Penulis: Amelia Septika

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading