Sukses

Fashion

Penampilan Lucinta Luna Kenakan Hijab Dibalut Kaftan saat Ramadan, Bikin Bingung Netizen

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, Lucinta Luna yang kerap tampil terbuka kini tampil lebih tertutup. Ia mengunggah potret dirinya di media sosial menggunakan hijab.

Potret tersebut pun Lucinta Luna bagikan kedalam sebuah foto dan video. Dalam video tersebut, ia 

menuliskan sebuah pesan saat memasuki bulan suci Ramadan ini.

“Masya Allah tabaraqallah ... Alhamdulillah kita dipertemukan lagi di bulan suci Ramadhan penuh berkah dan alangkah baiknya kita harus menjaga lisan dan menutup aurat", tulis caption Lucinta Luna.

Penampilannya pun membuat netizen memberikan beragam komentar. Misalnya saja 

“Ini ukhti apa ikhwan ?,” tulis dorisandjaja di video tersebut.

“Penasaran solat ya kalo pake mukena sah ga ya, kalo pake peci juga kan menonjol yak, bingung nambah pikirin,” tulis @rafizarita.

“Malaikat pun bingung mencatatnya,” tulis flappypie

Penampilan Lucinta Luna Berhijab

Dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat Lucinta Luna mengenakan kaftan pink dengan list bordiran di bagian depan. Ia memadukannya dengan hijab warna serasi dan manset sebagai inner.

Diketahui kaftan tersebut dari brand @angelina_daily. Melengkapi penampilan, ia mengenakan heels transparan dengan kuteks warna merahnya. Ia tampil dengan lipstik pink dan eyeshadow merahnya. 

Tak hanya itu, saat puasa hari ke dua, Lucinta Luna pun menggunggah foto selfie di mobil mengenakan kerudung. Ia mengenakan kerudung segi empat warna mint dengan menambahkan ciput warna nude.

Dalam potret tersebut, nampak ia mengenakan pakaian berwarna hijau memiliki detail payetan di bagian atas. Luncinta memoles wajahnya dengan lipstik cokelat dan eyeliner wingsnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading