Sukses

Fashion

Hidupkan Kembali Momen Idul Fitri dengan Gaya Raya Klasik Bersama Puma

Fimela.com, Jakarta Kurang dari sebulan lagi, umat Islam akan merayakan hari raya Idul Fitri atau lebaran. Tentu momen ini akan disambut dengan hangat bagi mereka yang merayakan. Momen lebaran biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga untuk bersilaturahmi. Oleh karena itu, berbagai persiapan telah dipersiapkan, mulai dari mempersiapkan baju, celana hingga sepatu baru sehingga dapat tampil keren saat momen lebaran. 

Berbagai brand baju, celana hingga sepatu tentu akan bersaing dan mengeluarkan koleksi spesial edisi lebaran, salah satunya adalah merek olahraga global PUMA. PUMA merupakan salah satu merek olahraga global terkemuka perancang, pengembang, penjual, dan pemasar sepatu, pakaian, dan aksesoris. Pada, 17 Maret 2023 lalu, PUMA resmi meluncurkan koleksi terbarunya di seluruh gerai PUMA Indonesia dan websitenya PUMA.com dengan harga yang dimulai dari Rp 699.000 – Rp 899.000 dan koleksi ini diluncurkan dengan tujuan untuk menyambut perayaan hari raya Idul Fitri. 

Koleksi eksklusif PUMA “Celebrate Idul Fitri” menjadi koleksi pertama di Asia Tenggara yang menyatukan elemen anak muda dan desain raya klasik. Koleksi ini menampilkan potongan serbaguna dan siap pakai bagi mereka yang ingin tampil bersinar di tengah keramaian hari raya Idul Fitri nanti sehingga dengan menggunakan koleksi PUMA “Celebrate Idul Fitri” dapat membuat hari raya tahun ini menjadi berkesan. 

 

 

 

Celebrate Idul Fitri

“Di PUMA, kami selalu berusaha untuk mengabadikan momen dari setiap perayaan special. Tahun ini, kami sangat senang untuk memperkenalkan koleksi “Celebrate Idul Fitri” untuk Hari Raya. Dengan filosofi ini, koleksi pertama kami untuk Hari Raya mengambil inspirasi dari perasaan untuk menciptakan kenangan pribadi yang unik dengan orang-orang yang dicintai selama Hari Raya,” ujar Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia.

“Mengambil siluet PUMA yang tak lekang oleh waktu, desainer kami memiliki tujuan untuk menciptakan karya yang segar dan menarik, namun tetap sesuai dengan konsep Hari Raya. Desain minimalis dari koleksi ini menyediakan kanvas kosong bagi pemakainya untuk menciptakan kenangan baru di setiap rumah yang mereka kunjungi dan setiap keluarga atau teman yang mereka temui. Bahkan setelah perayaan selesai, potongan-potongan itu tetap bisa digunakan menjadi pakaian pokok serbaguna dan kilas balik yang nyata bagi memori yang akan dikenang pada tahun-tahun mendatang,” ujar Sanjay Roy, General Manager PUMA SEA. 

Serangkaian potongan sederhana, tetapi tetap modis untuk pria dan perempuan ditampilkan dalam koleksi terbarunya oleh PUMA yang dilengkapi dengan elemen khas siluet yang longgar dan mengalir sehingga membuat penggunanya tetap stylish dan nyaman sepanjang perayaan hari raya Idul Fitri nanti.

 

 

Tetap Stylish di Momen Idul Fitri

Kombinasi warna hitam klasik dan pastel serta warna bumi pada koleksi ini dapat membuatnya  digunakan dalam berbagai cara dan gaya yang berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan style kamu. Selain itu, sepatu PUMA Basket Classic menjadi pelengkap dalam koleksi ini karena ramping, praktis, dan tak lekang oleh waktu.

Dalam rangka perayaan peluncuran koleksi terbarunya “Celebrate Idul Fitri”, PUMA menyediakan beberapa aktivitas dalam tokonya dengan tradisi hari raya sebagai inspirasinya. Mulai 27 Maret 2023, para pengunjung yang membeli koleksi terbarunya akan berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Ramadhan Reward Wall di mana pengunjung dapat memilih kartu ucapan dari papan Ramadhan Reward Wall di dalam toko yang dibalik setiap kartunya, mereka dapat menemukan harapan yang meriah dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti kudapan lebaran hingga merchandise PUMA. 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan Update

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • PUMA

What's On Fimela
Loading