Sukses

Fashion

Inspirasi Busana Monokrom Sebagai Pilihan Baju Lebaran dari Diniira X Vivere

Fimela.com, Jakarta Belanja baju Lebaran menjadi salah satu budaya dan tradisi yang dilakukan masyarakat Indonesia saat memasuki Ramadan. Menurut tradisi, mengenakan busana baru di saat Lebaran menjadi gambaran pribadi yang lahir kembali dan fitri di hari kemenangan.

Sebagai pilihan baju Lebaran, kamu bisa melirik busana monokrom yang biasanya memiliki desain yang timeless. Sehingga bisa digunakan tidak hanya untuk momen Lebaran, melainkan juga momen penting lainnya.

Di momen Lebaran kali ini, fashion designer Diniira melakukan kolaborasi bersama furnitur merek lokal, Vivere. Ya! Kolaborasi Diinira dan Vivere menjadi koleksi unik pertama antara fashion dan interior.

Kolaborasi ini menghadirkan deretan koleksi busana sekaligus home fragrance alias pengharum ruangan bernuansa Ramadan. Di koleksi busananya dihadirkan oleh Diniira secara khusus untuk momen Ramadan tahun ini.

 

Baju Lebaran

Bertajuk Retrospective, Diniira menghadirkan baju Lebaran yang elegan dan chic. Koleksi kali ini lebih bermain dengan sequin dan struktur. Sehingga menciptakan desain yang kasual dan couture.

Menggunakan dua warna, yakni hitam dan putih, Diniira mencoba menghadirkan pesona elegan di masing-masing warna. Pada warna putih misalnya yang dikombinasikan dengan kristal. Ada juga sentuhan emas yang memberikan tampilan kemewahan.

 

Pengharum ruangan

Selain menghadirkan koleksi busana, kolaborasi Diniira x Vivere juga menghadirkan tiga aroma pengharum ruangan dan lilin yang disebut Bayt. Dalam bahasa Arab, Bayt sendiri berarti rumah. Koleksi pengharum ruangan ini didedikasikan untuk para ibu dan anak perempuan yang harus memiliki iman, kewaspadaan, kecerdasan, dan kecantikan untuk membangun keluarga yang terhormat.

Ketiga aroma pengharum ruangan ini terdiri dari Oasis of Tayma yang terinspirasi dari padang pasir Nefud di Arab Saudi. Sehingga memiliki aroma ain yang menyejukkan, manis, dan juga menenangkan.

Ada juga 1/2 of Night yang merefleksikan kesucian dari sholat Tahajud. Sehingga memiliki aroma yang lebih intens, dan elegan, dan dewasa. Untuk kamu yang ingin aroma lebih segar dan ceria, pilihan kamu jatuh kepada Classic Magnolia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading