Sukses

Fashion

Tampilan Georgina Rodriguez Saat jadi Model Merek Parfum Arab yang Rilis di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Georgina Rodriguez tampil dalam video kampanye dari merek parfum Arab Saudi, Laverne. Dalam video super-stylish tersebut, ia memakai gaun navy panjang rancangan Karoui Coture yang diselimuti dengan tulle transparan.

Tampilannya semakin mewah dengan mengenakan perhiasan Chopard. Ia mempromosikan aroma terbaru dari label tersebut, Blue Laverne.

Video yang dirilis akhir pekan lalu tersebut bersamaan dengan momen Ramadan. Georgina Rodriguez, dalam wawancaranya mengaku gembira bisa merasakan Ramadan di Arab Saudi.

Dalam video yang sama, ia pun menceritakan betapa jatuh cintanya dengan negara yang disebutnya ‘surga di bumi’. Seperti diketahui, model 29 tahun tersebut mengikuti Ronaldo yang pindah ke ibu kota Arab Saudi, Riyad awal tahun ini.

 

 

Belajar bahasa Arab  

 

Menetap di Arab, ia dan anak-anak mengaku sudah belajar bahasa Arab dan beradaptasi dengan budaya lokal. Dalam video candid itu juga Georgina memperkenalkan diri dalam bahasa Arab.

Model Argentina asal Spanyol itu juga menjawab beberapa pertanyaan jujur dalam kampanye tersebut. Termasuk perasaan aman yang langsung dirasakan saat ia sekeluarga menjadi penghuni baru.

“Saya merasa sangat aman di negara ini. Dan sangat menghargai nilai-nilai kekeluargaannya,” ujar Georgina.

Menurutnya, ia langsung merasa memiliki hubungan dengan Arab Saudi. Ia juga merasakan kekuatan dan keajaiban yang ada di gurun Saudi.

“Semua hal di sini sungguh luar biasa,” tambah Georgina yang juga sudah mengunjungi wilayah gurun di negara tersebut awal tahun ini.

Hidup baru di kerajaan

Sebelumnya, Georgina merilis reality show Netflix I Am Georgina. Reality show yang sangat dinantikan itu, menceritakan kehidupan glamornya.

Di sana, ia juga mengumumkan kolaborasinya dengan wewangian Arab SAudi Laverne. Dalam video mengharukan di mana ia berbicara tentang kehidupan barunya di kerajaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading