Sukses

Fashion

Pakai Outfit ala Nagita Slavina untuk Lebaran Tidak Harus Mahal, Ini Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dikenal sebagai istri Sultan Andara yang hidup dengan kemewahan. Dalam kesehariannya, Nagita Slavina sering mengenakan outfit mahal yang harganya tentu tidak terjangkau oleh warganet.

Bahkan harga atasan yang dikenakan Nagita Slavina sering disebut seharga UMR oleh warganet. Menyadari bahwa apa yang dikenakannya menjadi incaran masyarakat, Nagita Slavina menjadikannya sebagai peluang bisnis baru.

"Memang ada tercetus beberapa brand (fashion). Pertama Nagita Slavina dengan harga yang agak lumayan. Ternyata banyak juga yang pengen dan penasaran, jadi dibikin NASL," cerita Nagita Slavina.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp199ribu hingga Rp600ribuan, NASL by Nagita Slavina memungkinkan para fans dan masyarakat Indonesia secara menyeluruh untuk mengenakan outfit yang sama dengan Nagita Slavina. Tentunya dengan harga yang lebih ramah di kantong.

 

Outfit Nagita Slavina

Lewat lini pakaian NASL by Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad itu tidak hanya menghadirkan pilihan outfit yang lebih terjangkau. Melainkan juga outfit basic dengan warna dan pola yang tidak biasa.

Setiap koleksi yang dihadirkan oleh NASL memiliki pattern yang khas serta potongan yang unik untuk menggambarkan keunikan dari setiap perempuan Indonesia. Hal ini juga mendukung bagi setiap orang yang mengenakannya untuk bereksplorasi atau memadupadankan sesuai dengan style masing-masing.

"Aku lebih pengen menularkan cewek-cewek untuk bisa mengekspresilan dirinya yang beragam. Aku tu suka banget warna-warni kan ya, menurut aku lebih keliatan ceria gitu," kata Nagita Slavina.

Jelang Lebaran 2023, NASL by Nagita Slavina menghadirkan Raya Collection yang secara ekslusif dihadirkan di Shopee Indonesia.

 

Raya Collection

“Setelah kami mengangkat diagonal print pada koleksi pertama kami, Raya Collection kali ini akan bermain dengan garis dan flora. Bunga iris yang melambangkan harapan, serta stripes yang ada melambangkan jalan serta tujuan kita semua di bulan yang spesial ini," kata Ryan Koto, selaku Head of Designer NASL.

Di koleksi Raya ini, NASL by Nagita Slavina memilih untuk tidak menghadirkan kaftan yang menjadi outfit yang identik dengan Lebaran. Melainkan kembali menghadirkan item yang versatile dan timeless sehingga outfit ini tidak hanya bisa digunakan di momen Lebaran saja.

Selain itu, Raya Collection yang dihadirkan oleh NASL by Nagita Slavina terdiri dari 20 look yang bisa dipadupadankan dengan outfit lainnya sesuai dengan gaya masing-masing individu. Nagita Slavina juga menghadirkan koleksi untuk anak-anak di koleksi NASL X Mylk dengan pilihan warna cerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading