Sukses

Fashion

6 Potret Terbaru Greysia Polii Pamer Baby Bump Kenakan Blazer Saat Maternity Shoot Hingga Baju Suami ketika Liburan

Fimela.com, Jakarta Menikah pada 23 Desember 2020, Greysia Polii dan Felix Djimin, sebentar lagi akan jadi orangtua. Keduanya mengumumkan kabar kehamilannya pada (23/1/2023) lalu, lewat postingan yang memperlihatkan hasil USG.

Kini usia kandungan, Greysia Polii semakin tau sekitar 29 minggu. Sambil menanti buah hatinya lahir, kedua pasang ini pun melakukan maternity shoot. 

Greysia polii pun memerlihatkan perutnya semakin besar, baby bumpnya menggemaskan. Potret maternity shoot yang dipotret oleh Junia Photography pun telah dibagikan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 itu. 

Tak hanya maternity shoot, Greysia pun kerap membagikan potret baby bumpnya. Seperti apa hasilnya dan penampilan Greysia dan suami? Yuk intip

Saat maternity shoot, Greysia tampil dengan outfit semi formal, ia mengenakan setelan warna cokelat dari blazer dan celana. Ia pun tampil seksi dengan inner bra hitamnya.

Rambut pendek hitam sebahunya pun tertata rapi, Greysia juga tampil dengan makeup flawless. Terlihat ia mengenakan eye shadow cokelat dan lipstik pink tipis.

Potret kedua, Greysia dan sang suami tampil kompak dengan busana serba hitam. Keduanya oun mengenakan atasan dan celana panjang ketat.

Sedangkan, saat jalan-jalan, Greysia mengenakan jaket denim dan inner abu-abu yang ia sebutkan milik sang suami. Atasan tersebut dipadukan celana hitam ketat dan sneakersnya.

Mantan Atlet badminton ini juga masih melakukan olahraga tersebut. Bahkan di usia kandungan 7 bulan, Greysia dengan jersey badminton putih bercorak ungu dipadukan hitam pun masih bertanding badminton bersama suaminya.

Di usia kandungan 28 minggu, Greysia mengenakan kemben crop top yang memamerkan perut yang semakin besarnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading